Katanya Sih SeriusTapi Kok Nggak Ada Kabar? Modus Ya? Aku Diambil Cowok lain Baru Tau Rasa Loh

Komentar
Kalau memang masih sayang, masih cinta jangan biarin aku di ambil cowok yang bisa bikin aku ngrasa saaaangat nyaman.

Kalau aku udah diambil cowok lain baru ngerasainkan gimana rasanya sakit hati.

Buat para cowok selagi masih ada cewek yang sayang dan perhatian sama kamu terus perjuangin, Jangan lupa untuk selalu ngasi kabar atau jangan terlalu lama untuk ngasi kabar sama orang yang sedang menunggumu. Karena yang menunggu kabar darimu hatinya selalu cemas.



Karena yang menunggu kabar darimu bisa saja ragu sama kamu sekalipun awalnya dia sangat mencintai kamu.

Yang menungu kabar darimu bisa saja dekat atau didekatin sama orang lain yang lebih baik dan akan tanpa meyakinkan darimu. Hingga jangan sangat mungkin jika dia bakalan meninggalkanmu.

Katanya Sih Cinta, Katanya Sih Serius. Tapi Disuruh Bales Chat Aja Kelamaan



Kalau beneran cinta, kalau beneran serius jangan suka males buat balas chat pasanganmu ya. Karena dia ngubungin kamu bukan karena gak ada yang mau ngchat sama dia.

Hanya saja dia menutup kesampatan bagi orang lain agar tidak ngchat dirinya. Dan dia juga menutup kesempatan bagi dirinya agar tidak ngechat orang lain hanya untuk menjaga perasaanmu.

Nunggu gebetan bales chat emang ngeselin, pengen marah sama dia tapi kamu gak punya hak juga. Nah, kalo suatu saat dia bales chat kamu, mendingan kamu jangan langsung seneng apalagi baper.

Katanya Sih Cinta, Katanya Sih Serius. Tapi Jarang Ngasi Kabar



Kalau memang cinta dan serius jangan jarang-jarang ngasi kabar, nanti dikiranya kamu ragu-ragu pada dia.

Nanti dianya mengira kau menghubunginya hanya ketika kamu butuh atau sedang kesepian saja.

Jika menunggu dijadikan perlombaan, maka sudah pasti juaranya adalah perempuan.

Sebelumnya, gue mau kasih tau bahwa artikel ini gue dapet di salah satu blog yang bertanya tentang “Kenapa sih cewek cuma bisa nunggu?” lalu gue jawab beberapa dengan bahasa sendiri.

Dan untuk kamu, para cowok yang suka mengeluh kenapa cewek itu selalu melancarkan manuver kodenya, pahamilah baik-baik. Sesungguhnya semua yang dilakukan tentu ada alasannya, termasuk menunggu.

Mungkin saat membaca ini kamu sedang menatap layar ponsel, menunggu kabar seseorang –yang kamu cintai.

Dengan rindu yang bersahutan sendiri di dada, debar jantung yang tegang akibat resah, menerka-nerka apa yang sedang ia lakukan, dan kamu berusaha membuang semua pikiran buruk yang datang mengusik pikiran. Kemudian kamu menarik napas panjang, kamu paham, tentu saja, ini adalah perjuangan.

Menunggu yang kamu cintai untuk sadar bukanlah sebuah hal mudah, berbagai cara dilancarkan dengan tersirat.

Lewat tanda yang bahkan lebih halus dari benang sutra, lewat tindakan sederhana yang tak jarang kasat mata, dan pula lewat suara yang lebih lirih dari angin sepoi kala senja.

Seandainya saja membuat ia sadar semudah mengucapkan, “Hei, kamu tau nggak sih aku selama ini nunggu kamu sadar kalo aku sayang sama kamu.” Seandainya.

Jangan Kelamaan Tanpa Kabar Nanti Dikira Kabur Karena Tergoda Sama Yang Lain



Kalau kamu kelamaan tanpa kabar jangan salah kan pasanganmu kalau nantinya mengira kamu kabur karena tergoda orang lain.

Yang tidak kamu kabari berhak cemburu dan berhak menduga-duga alasan mengapa kamu tak mengabarinya.

Baca juga : Buat Cewek yang Punya Cowok Tak Segera Memberi Kepastian, Iklaskan Saja Jangan Sampai Kamu Jadi "Pengemis Perhatiannya"

Kalau Kamu Kelamaan Tanpa Kabar Itu Artinya Kamu Memberi Kesempatan Untuk Orang Lain Bersaing Denganmu Dalam Memenangkan Hatinya



Kalau kamu jarang-jarang ngasi kabar sama pacarmu, itu artinya sama saja dengan kamu memberikan kesempatan sama orang lain buat bersaing denganmu untuk mendapatkan hatinya.

Apapun Setatusmu Dan Dia Saat Ini Kalau Kamu Jarang Ngasi Kabar Pasti Akan Kalah Sama Yang Selalu Bikin Nyaman Dan Meyakinkan



Walau bagaimanapun pasanganmu yang sekarang ini lebih suka sama yang lebih meyakinkan dan yang bisa bikin dia nyaman.

Baca juga : Beberapa Perubahan ini yang Mungkin kamu Rasakan Setelah Sekian Lama Pacaran

Top