Jika Pasanganmu Meninggalkanmu Demi Orang Lain, Ikhlaskanlah Karena Penghianat Lebih Cocok Dengan Penggoda



Seorang Penghianat lebih Pantas dengan Seorang Penggoda

Kesetian seseseorang akan diuji saat ada orang lain yang berusaha membuat hatinya tergoda. Apabila dia tidak tergoda, maka dia benar-benar orang yang bisa dipercaya kesetiaannya.

Namun ketika ia tergoda maka engkau akan tau bahwa sesungguhnya pasanganmu tidaklah setia. Dan jika pasanganmu meninggalkanmu demi orang lain, maka relakanlah. Karena pengkhianat seperti dia lebih cocok dengan penggoda.

Jangan Halangi Kepergiannya, Keputusannya Sudah Benar. Karena Menurutnya Ia Meninggalkanmu Demi Yang Lebih Baik Darimu

Biarkan saja dia pergi darimu, karena engkau tidak pantas bersama dengan seorang pengkhianat seperti dia. Jadi jangan pernah halangi kepergiannya. Lagi pula keputusannya sudah benar.

Ia meninggalkanmu demi orang lain yang menurutnya lebih baik darimu. Tapi ternyata yang dia pilih jauh lebih buruk darimu. Cukup tau saja bahwa dia seorang pengkhianat yang tidak pantas mendapatkanmu.

Tapi Percayalah Bahwa Orang Yang Baik Tidak Akan Mengganggu Atau Menggoda Pasangan Orang Lain, Apalagi Sampai Mengambilnya

Meskipun menurutnya orang yang telah ia pilih saat ini adalah orang yang baik. Percayalah bahwa orang yang baik tidak akan menganggu, menggoda, apalagi sampai mengambil pasangan orang lain.
Jika pasanganmu benar-benar tergoda dan pergi, maka mereka sama cocok karena pengkhianat akan bersama dengan penggoda. Meski awalnya akan merasa bahagia, tapi yakinkan dirimu bahwa mereka akan hancur bersama.

BACA JUGA : Ketahuan Selingkuh Tapi Tidak Mau Cerai? Istri Harus Mikir!, Ini Bukan Karena Suami Masih Cinta, Tapi Karena Ini

Cukup Tau Saja, Bahwa Ketika Pasanganmu Digoda Lalu Ia Tergoda. Dia Bukalah Pasangan Yang Baik Untukmu

Seharusnya engkau bersyukur dengan adanya penggoda diantara hubunganmu dengan pasanganmu. Engkau bisa tau bahawa pasanganmu bukanlah orang yang baik.

Jadi biarkanlah dia pergi meninggalkanmu, engkau tidak perlu marah dan membencinya. Cukup tau saja bawha dia bukanlah pasangan yang baik untukmu. Dengan kejadian ini cukup membuatmu sadar orang seperti apa dia sebenarnya.

Relakanlah, Karena Pengkhianat Lebih Cocok Dengan Penggoda. Biarkanlah Mereka Hancur Bersama

Pastinya engkau akan merasa sedih menerima kenyataan bahwa selama ini engkau bersama orang pengkhianat. Orang yang sudah engkau percaya, orang yang sudah engkau cintai dan sayangi. Akan tetapi relakanlah, tidak perlu merasa kehilangan.

Karena pekhinat seperti pasanganmu lebih cocok dengan penggoda seperti dia. Maka biarkan mereka bersama dan hancur bersama. Jika engkau beruntung maka engkau akan melihat kehancuran mereka.

Relakanlah, Semoga Suatu Saat Nanti Engkau Mendapatkan Pasangan Yang Benar-Benar Baik, Yang Tidak Akan Mengkhianatimu

Maka semoga engkau sabar dan mendapatkan pasangan yang jauh lebih dari dia. Pasangan yang tidak akan meninggalkanmu demi orang lain. Pasangan yang tidak akan mengkhianatimu dan pasangan yang jauh lebih segalanya dari dia yang sudah mengkhianatimu.

Tetaplah berabar karena engkau tidak pantas bersama pengkianat seperti dia, jadi suatu saat nanti engkau akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar baik untukmu. Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Top