Jangan Terlalu Baper Sama Orang yang Care Ke Kita, Karena Bisa jadi Dia Care Kesemua Orang

Gaes. jangan terlalu baper ya sama orang yang care ke kita, karena belum tentu dia care karena suka.

kalau kamu mikirnya dia care karena suka badahal "nggak" mungkin kamu bisa nangis tersayat-sayat.

Emang sih rasanya seneng banget bila ada yang care dan peduli pada kita, tapi kalau udah tau dia nggak care sama kita aja sakit banget hati ini gaes.



inget baik-baik ya jangan mudah baper sama orang yang care sama kita, kau harus tahu alasan dia begitu peduli terhadapmu agar tidak memiliki asumsi bahwa dia menyukaimu.

Kau tak pernah tahu kenapa dia begitu peduli terhadapmu. Jika kau tidak mengenalnya mungkin kau akan mengira bahwa dia peduli karena ada rasa yang dituju kepadamu.

Namun alangkah baiknya jangan mengambil kesimpulan sendiri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia peduli terhadapmu. Bersumber dari Duapah

Ketika Ada Seseorang Yang Peduli Terhadapmu, Maka Jangan Langsung Berpikir Bahwa Dia Menyukaimu



Jangan menjadi orang yang mudah menebak tanpa bukti. Apalagi sampai kau berpikir bahwa dia menyukaimu hanya karena dia selalu peduli terhadapmu. Setidaknya kau harus tahu dia orang yang seperti apa dan bagaimana.

Kau tidak bisa menyimpulkan bahwa dia menyukaimu hanya karena dia peduli terhadapmu. Lebih baik jangan buru-bur menyimpulkan agar tidak mudah kecewa dan sakit hati ketika tidak sesuai dengan yang kau pikirkan.

Jangan Meyakinkan Dirimu Sendiri Bahwa Dia Berbeda Dan Memiliki Perasaan Terhadapmu



Hanya karena dia selalu peduli bukan berarti dia memiliki perasaan terhadapmu. Tak perlu meyakinkan dirimu sendiri bahwa dia menyukaimu.

Karena dia yang begitu peduli terhdapmu belum tentu memiliki perasaan khusus terhadapmu. Dan Jangan merasa bahwa dia berbeda dari yang lain sehingga kau merasa kau memiliki perasaan terhadapnya.

Baca juga : Untung Hati Ini Buatan Tuhan, Bukan Buatan Pabrik Sehingga Aku Sanggup Menahan Rasa Sakit yang Selalu Kau Berikan

Jangan Terlalu Percaya Diri Bahwa Dia Menyukaimu Hanya Karena Dia Bersikap Baik Kepadamu



Jangan terlalu mudah menyukai seseorang apalagi hanya karena ia peduli terhadapmu. Kau tak pernah tau apakah dia hanya peduli terhadapmu atau memang dia orang yang peduli terhadap semua orang.

Oleh sebab itu jangan terlalu percaya diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap baik kepadamu. Kau harus bisa mengetahui apakah dia memang hanya baik terhadapmu atau memang baik terhadap semua orang.

Tidak Perlu Baper Dengan Rasa Peduli Yang Ia Berikan Terhadapmu, Karena Bisa Jadi Dia Peduli Sama Semua Orang



Ketika kau terlalu mudah percaya diri dan yakin bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Maka kau akan merasa kecewa dan sakit hati ketika kau sudah terlanjur memiliki perasaan namun ternyata dia tidak hanya berbuat baik kepadamu melainkan baik pada semua orang.

Meskipun kau akan merasa kecewa, kau tidak bisa menyalahkan dia. Salahkan dirimu karena terlalu percaya diri bahwa dia menyukaimu.

Jangan Sampai Kau Terlalu Cepat Memiliki Perasaan Terhadapnya, Siapa Tahu Dia Memang Baik Pada Semuanya



Maka jangan terlalu percaya diri dan meyakinkan dirimu sendiri hanya karena dia peduli dan baik terhadapmu.

Maka jangan sampai terlalu cepat memiliki perasaan terhadapnya, karena siapa tau dia memang baik pada semua orang. Jika kau terlanjur memiliki perasaan maka kau sendiri yang akan terluka.

Baca juga : Semoga yang Sukanya Baperin Anak Orang Cepet Sembuh, Dikembalikan Akal Sehatnya agar Berhenti Menyakiti Hati Orang Lagi


Top