Anak ini Lumpuh Total Ternyata Cuma Karena Kebiasaan Sepele Orang-Orang Disekitarnya


Diduga penyebabnya ialah dari virus yang dibawa orang saat berkunjung.

Kejadian ini menimpa seorang anak yang terserang virus, yang menyebabkan ia lumpuh total.

Alicia Brooks (33), hanya bisa menangis melihat kondisi anaknya. Anak Alicia, Melody, yang kini berusia 13 tahun, memang dalam kondisi memprihatinkan. Di usia ABG, alih-alih sekolah, dia mengalami lumpuh total. Anak asal Leeds, Inggris, ini tak bisa berjalan, berbicara, atau bahkan makan sendiri. Yang lebih memprihatinkan, kondisi itu dialaminya sejak bayi.

Melody terkena virus herpes sejak bayi. Ibu Melody, Alicia, kini berharap semua ibu di dunia belajar banyak darinya. Itu karena Melody bisa terkena herpes karena penyebab yang sepele.

Hal itu diketahui oleh Alicia saat pertama kali menerima vonis dokter, bahwa anaknya terkena virus herpes. Awalnya, Melody lahir sehat dan normal pada 2004. Dua minggu setelahnya, Alicia menyadari ada luka melepuh di dada dan kaki Melody.

Baca juga : Diganggu Anak Saat Sholat,Ternyata Hal ini Menyimpan Hikmah yang Sangat Besar

Dipikir luka biasa, luka itu ternyata bertambah besar dan parah. Ia pun membawa Melody ke rumah sakit. Alicia pun akhirnya menerima kabar buruk itu. Melody dinyatakan terkena herpes. Penjelasan dokter tak membuatnya kalah kaget. Virus itu datang melalui kebiasaan yang sepele.

Diduga, virus itu datang lewat orang-orang yang datang berkunjung, untuk melihat Melody yang baru lahir. Nah, ada salah satu pengunjung yang mencium Melody. Virus itu pun diduga datang lewat ciuman. Yang menyedihkan, virus itu akhirnya menjadi penyebab kerusakan otak Melody.

"Dalam semua kunjungan ke rumah sakit, dokter tak berdaya untuk menyembuhkannya," ujar Alicia.

"Dia kehilangan semua fungsi, dan kini seperti kembali menjadi bayi, mengerikan melihatnya," katanya lagi.

Alicia kini berharap peristiwa ini bisa menjadi pelajaran agar para ibu lebih berhati-hati dari mereka yang datang untuk melihat bayinya.
Top