Gara-gara Hadiri Acara Reuni, Seorang Suami Tega Membacok Anak dan Istrinya


Hanya Karena Ikut Acara Reuni Sang Suami Melontarkan Parang Pada Sang Istri

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raden Fatah Gang Hasyim, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. 14 /09/17 Pukul 9.30 Pagi. Seorang suami yang tak kuasa menahan cemburu karena ulah istrinya berujung situasi penuh darah. 

Semua berawal saat sang istri menghadiri reuni SMA, disana dia bertemu dengan mantan pacarnya waktu di sekolah. Sang suami cemburu dan kemarahan nya memuncak saat sang istri kerap di telfon. Terjadilah pertengkaran, hingga sang suami nekat untuk membacok sang istri, saat hendak di lerai oleh anak nya yg berusia 16 tahun malah anaknya ikut di bacok.

BACA JUGA : Kejamnya Riba, Pinjam ke Bank 120 Juta, Kehilangan Rumah Seharga 800 Juta

Kedua korban saat ini sudah di larikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih. Akhirnya sang pelaku berhasil di bekuk beberapa jam setelah kejadian.

"Mari jadikan kisah Ini buat pembelajaran, teman reuni Kita Bukan seperti dulu, sdh punya keluarga , berkomunikasilah sewajarnya agar tdk menimbulkan kecemburuan pasangannya, Aplgi hingga membuat keretakan rumah tangganya, tdk merasa berdosakah kita bila sampai berujung seperti ini??? Kita lah YG pantas disalahkan" tulis pemilik akun Yuni Rusmini.


Top