Gak Cuma Panjang Nama Bocah Satu ini Juga Susah Diucapkan Bikin Kalian Ngakak


Bocah ini sendiri aja kesulitan untuk menuliskan namanya di buku, bagaimana dengan kalian?

Nama merupakan identitas atau tanda pengenal yang mempermudah dalam mengingat dan menganalisis sesuatu. Tanpa adanya nama, manusia merasa kesulitan dalam mengenali sesuatu hal.

Baca juga : Jalan Cor Masih Basah Ini Meninggalkan Jejak Ban Saat Warga Tinggal Tidur, Bikin Binggung Siapa Pelakunya?

Seribu satu alasan (yang tidak kita ketahui) mengapa para orang tua memberikan nama pada anak-anaknya? Ada yang berharap namanya sesuai dengan ajaran agama, adapula yang berharap agar terlihat keren, bahkan ada juga pemberian nama dengan harapan bisa menunjukkan “siapa” orangtuanya. Memberi nama yang baik berharap agar sifat anaknya sesuai dengan nama yang diberikan. Namun tidak jarang orangtua yang memberikan nama anak-anaknya asal saja.

Tetapi lain dengan nama bocah dari kenya ini, sebagaimana dikutip dari Merdeka.

Seorang anak memiliki nama yang sangat rumit untuk diucapkan dan dihafalkan. Dalam sebuah video yang diunggah pada Rabu (06/08/2017) kemarin, anak tersebut bernama Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza?** Zzabolazza.

Lihat vidio ini


Bocah tersebut juga menceritakan bahwa dirinya sendiri sangat sulit untuk menuliskan namanya, bahkan di buku sekolahnya pun ia tidak menuliskan namanya.

"Teman-teman sekolah saya tidak bisa mengucapkan nama saya, bahkan Ibu Bapak saya juga tidak bisa mengucapkan nama saya" ujar bocah tersebut.

Baca juga : Ketika Sekelompok Emak-Emak Bersatu, Seisi Kereta Jadi Terdiam. Bahkan Lihat Apa yang Terjadi Pada PKD Malang Ini


Panggil saja anak ini Zzabolazza, Mungkin anak ini tetangganya si Ossas. Coba tulis nama anak ini, bisa nggak?.😂tetangganya si Ossas.. Coba tulis nama anak ini, bisa nggak?
Top