Anak Durhaka Tega Hujani Ibu Kandungnya Dengan Rantai Sepeda Motor Hanya Karena Persoalan Uang

Komentar

gambar sebagai: illustrasi
AIR SUSU DIBALAS AIR TUBA

Kelakuan durhaka anak yang tak patut untuk di tiru, ibu yang harus di sayangi malah di sakiti

Malang nasib ibu ini anak yang ia rawat dan besarkan malah menganiayanya hanya karena masalah sepela ia tega lakukan hal ini.

Simak beritanya..


Nasib malang seorang ibu yang telah merawat dan membesarkan anak kandunganya.

Seperti pepetah "Air Susu Dibalas Air Tuba", bagaimana tidak seorang anak tega aniaya ibu kandungnya sendiri.

Ibu malang tersebut terpaksa dilarikan kepuskesmas terdekat akibat mengalami luka parah di bagian kepala, akibat di hujani dengan bekas rantai sepeda motor oleh pelaku.

Diketahui husaini(25) adalah anak kandung korban hadijah (56), anak durhaka ini melakukan perbuatannya diduga akibat kesal dan gelap mata karena tak diberikan uang oleh ibunya.

BACA:Durhaka! Perilaku Anak Ini Tega Tendang Ibunya Hanya Karena Tidak Diberi Uang Jajan




Lalu pelaku  marah besar, karena tidak diberikan uang. karena tersalut  emosi pelaku  mengambil bekas rantai sepeda motor di dalam rumah dan langsung menghujami kebagian kepala orang tuanya,”ucap kapolsek.

Kini korban sudah mendapatkan pertolongan  medis. Saat pemeriksaan dilakukan ditemukan luka di bagian kepala korban sepanjang empat centimeter dengan ke dalaman dua centi,”ungkap Teguh

Ada beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa karena sering menggunakan narkoba jenis sabu seperti yang dikutip dari akun facebook yuni rusmini.



Namun kini Husaini pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polsek lhoksukon Aceh Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Banyak sekali netizen yang mengomentari kejadian ini :






Top