Yuk, Pahami Bahayanya Bikin Lesung Pipit Instan

Mungkin sebagian besar wanita di Indonesia maupun Asia menginginkan wajah yang sempurna.

Apapun yang berkaitan dengan kecantikan diri selalu dinomor satukan tanpa memikirkan dampak yang terjadi pada diri kita sendiri, sebenarnya tanpa kita merubah  kita sudah kelihatan cantik di mata Allah SWT, tapi mungkin sebagian besar lebih mementingkan egonya masing-masing. Misalnya kayak dibawah ini:



Dikutip dari Grid.id, sebagian wanita berpendapat, wanita akan terlihat cantik jika ia memilki lesung pipit pada kedua pipinya.

Lesung pipit adalah lekukan yang terdapat pada pipit yang dapat terlihat jika seseorang itu tersenyum, biasanya lesung pipit ada karena faktor genetik yang dimilki oleh orang tersebut.

Nah, ternyata sekarang ada cara instan untuk kamu yang menginginkan lesung pipit pada pipimu dengan cara menindik bagian pipi.

Hal ini sudah dicoba oleh sebagian wanita di Asia seperti unggahan pengguna Facebook bernama Cindy Liang, ia menggunggah beberapa gambar wanita yang menindik pipinya untuk membuat lesung pipit instan.

Namun, sebelum meniru cara ini, kalian harus memperhatikan hal-hal yang menjadi resiko dari tindik pipi ini.

Seperti yang dilansir Grid.Id dari lampung.dijelaskan bahwa resiko dari lesung pipit instan ini adalah sebagai berikut.

Baca Juga : "Rokok Mematikan, Hargailah Sisa Nyawa Abang" Begini Kado Ulang Tahun Istri Untuk Suami Yang Kecanduan Rokok

1. Kerusakan pada otot pipi


Tulang pipi yang ditindik ternyata dapat rusak dalam jangka waktu yang lama akibat cara tindik tersebut.

2. Infeksi


Jarum atau alat tindik yang digunakan pada pipi juga bisa mengakibatkan infeksi pada pipimu jika pemilihan dan perawatannya yang tidak benar.

3. Butuh waktu lama untuk sembuh


Meskipun metode tindik ini tidak perlu waktu lama, ternyata proses penyembuhan setelah menindik memerlukan waktu lebih dari 3 bulan agar bekas tindikan tersebut sembuh dan hilang.

4. Tindikan dapat merapat


Ingat, cara menindik bukanlah cara yang permanen.

Suatu waktu pipi yang aksesori tindikannya dilepas akan tertutup rapat jika tidak memakai aksesori kembali.

Nah gimana? Apa kamu masih berminat seperti wanita-wanita tersebut? 
Top