Video Polisi Biarkan Korban Kecelakaan Tanpa Pertolongan, Netizen :"Itu polisi tidur ya…"



KORBAN KECELAKAAN DI BIARKAN SAJA TAK ADA SATUPUN ORANG MENOLONG

“tolong pak..tolong pak..” katanya sembari menangis. 

 tak ada satupun orang yang mau menolong korban, bahkan seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas enggan membawa korban ke rumah sakit, meski ada mobil polisi disana.

Sebuah video korban kecelakaan terjadi di Batam jadi viral di media sosial. Pasalnya korban kecelakaan sama-sekali tidak ada yang menolong.

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu terlihat seorang bocah laki-laki tergelatak lemas di pinggir jalan dengan luka cukup parah di wajahnya.

Seorang pria menangis histeris melihat korban kecelekaan, ia lantas menggendong korban sambil menangis dan membawa bocah malang itu untuk diberi bantuan.

Lihat Videonya :



Pria histeris itu menangis sembari meminta tolong kepada warga untuk membawa korban kecelakaan “tolong pak..tolong pak..” katanya sembari menangis.

Nahas, tak ada satupun orang yang mau menolong korban, bahkan seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas enggan membawa korban ke rumah sakit, meski ada mobil polisi disana.

seperti yang dilansir dari pantauan Pojoksatu.id, kecelakaan terjadi di sebuah jalan di Kota Batam. Netizen yang melihat berita tersebut memberi berbagai respon terkait kecelakaan tersebut.

@Adipati Dema: Itu polisi tidur ya….

@Ma Biring Bre Aji: Polisi itu apa kerjanya,kok ga di antar kerumah sakit

@Koko Sukri: Untuk apa mobil patroli itu mejeng yaaa…..wawww heyy bung mobil dinas itu dari rakyat loeee. Kok rakyat di depan mata butuh bantuan dia adem-adem wae…

@Rachmat Majid: kata-kata mengayomi masyarakat hapuskan saja…!!!! bt kepolisian..!!!

@Lisna Ediawan: Lahhhh itu didepan ada mobil patwal ngapain???? Urusan nyawa itu..

@Firdaus Ahmad: APA GUNANYA MOBIL POLISI ITU???

@Sulis Tyaningrum: MIRISSSS

@Ganti Hermawan Worzingo: Mobil ada. Polisi ada. Lah loh lah loh. Ada yg ganjal ya. Apa coba…
Top