MasyaAllah, Pria Buta Ini Bisa Melihat Kembali Setelah Berdoa di Depan Ka’bah

Komentar
Segala sesuatu yang dikehendaki Allah SWT pasti terjadi, dan begitu juga sebaliknya. Demikian juga dengan kemampuan luar biasa manusia, besar atau kecil, baik atau buruk, bermanfaat atau tidak, terjadi karena kehendak dan kekuasaan Allah SWT semata.

Siapapun kita, pasti menginginkan setiap anggota maupun organ tubuh bekerja dengan baik. Mata bisa melihat, telinga bisa mendengar, atau hidung bisa mencium dengan baik.

Tetapi beberapa dari kita dilahirkan dengan beberapa kekurangan, namun kita tetap harus bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Tetapi selalu ada keajaiban yang terjadi, meskipun tidak masuk akal.

Salah satunya pria ini, yang tidak henti-hentinya bersyukur saat matanya bisa melihat kembali selepas ia mendatangi Kabah di Masjidil Haram.

Allah SWT berfirman dalam Q.S. Asy-Su’ara’: 4

إِنْ نَشَأْ نُنَزِّلْ عَلَيْهِمْ مِنَ السَّمَاءِ آيَةً فَظَلَّتْ أَعْنَاقُهُمْ لَهَا خَاضِعِينَ

“Jika kami kehendaki niscaya Kami menurunkan kepada mereka mukjizat dari langit, maka senantiasa kuduk-kuduk mereka tunduk kepadanya.”



SEORANG lelaki tua menggemparkan jemaah yang berada berhampirannya apabila tiba-tiba berdiri sambil menjerit dan menangis, selepas solat asar di Makkah.

Berulang kali lelaki tersebut melaung kesyukuran kepada Allah SWT  “Ya Allah mataku sudah boleh melihat, aku sudah boleh melihat, Allahuakbar..”

Hal ini membuat orang sekeliling lelaki tua berkenaan mula melafazkan tahniah dan memuji-muji kebesaran Tuhan terhadap hambanya.

Baca juga : Teryata Para Ulama Menyatakan Boleh-boleh Saja melaksanakan Puasa Arafah dan Puasa Awal Dzulhijjah Meskipun Masih Memiliki Hutang Puasa

Salah seorang saksi turut bertindak merakam aksi lelaki berkenaan sebelum memuatnaik video ke laman sosial, membuatkan  dalam masa sekejap sahaja rakaman itu menjadi viral.

inilah vidio yang sempat direkam oleh salah satu saksi yang melihat keajaiban itu.


Maka yang manusia layaknya bersyukur atas nikmat yangslalu diberikan Allah kepada kita.

Karena bersyukur itu adalah suatu perbuatan yang bertujuan untuk berterima kasih atas segala limpahan nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Maka selalu bersyukur jika kita diberi suatu nikmat Allah SWT, tidak memandang nikmat itu banyak atau sedikit. Karena orang yang selalu bersyukur niscaya Allah SWT akan menambah kenikmatan tersebut.

Hal ini sebagaimana firman Allah SWT dalam QS Ibrahim : 7 yang artinya: “Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu. Akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmat Ku kata Allah, maka azab ku sangatlah pedih.”

Top