Sial Banget Nih Orang..! Kerjaan Belum Kelar Udah Jatuh ke Got, Jadi Hitam Deh

Komentar
Sekarang ini rawan akan adanya kecelakaan. Makanya kita sebagai pengendara harus berhati-hati saat berkendara.

Selain itu dari beberapa kasus kecelakaan, ada salah satu kejadian lucu tentang kecelakaan. Seperti kejadian ini yang menggegerkan netizen di medsos tentang beredarnya foto 2 pria yang kecelakaan.

Lucunya lagi, korban yang mengalami kecelakaan itu tidak mengalami luka yang cukup parah. Namun sekujur badannya hitam karena tercebur di got.


kumparan

Dalam foto itu, terlihat dua orang--salah satunya driver ojek online--berada di trotoar dengan sekujur tubuhnya berlumur air got yang hitam. Terlihat salah seorang di antaranya berbaring dengan posisi telungkup di atas trotoar.

Sementara, tampak pengemudi ojek online lainnya di sekitar dua korban kecelakaan tersebut. Foto yang mendadak viral itu diunggah melalui pemilik akun jejaring sosial Facebook Goleb Ahmad ke grup Komunitas Uber Motor Indonesia, Senin (21/8/2017).

"Kalo berkendara harap hati hati dan fokus. Barusan terjadi kecelakaan mengerikan. Motor nabrak pembatas jalan.2 orang driver gojek dan cs sama sama jegur got deh.entah hp dan dompetx ikut nyemplung atau kagak.sangat disayangkan.

Baca Juga : Pengendara Motor yang Terjebak Diantara 2 Truk ini "Benar-Benar Sial"

Sekian info dari saya," tulis Goleb Ahmad sebagai keterangan foto. Banyak netizen yang penasaran dengan kronologi kecelakaan tersebut.

Mereka tak habis pikir dengan kondisi korban yang hitam di sekujur tubuh. Namun, netizen pengguna akun Facebook Mukidi Bahrudin Bin Rojali yang mengaku berada di lokasi kejadian, menuliskan kronologinya.

Berikut postingan netizen tersebut: Biar lebih jelas.

Kejadian di samping KIA Motor Sunter tepatnya, ruko Paradise tahap 2.

Kejadian jam setengah 9 pagi. Kondisi jalan lagi sepi, driver jalan dari arah UTA'45 (univ tujuh belas agustus 45) ke arah Sunter Mall.

Tiba-tiba kaya ada yang belokin stang motornya dan mendorongnya.

Motor nabrak plang yang ada di atas trotoar, sedangkan orangnya terbang ke got, di dalam got kondisi keduanya berpelukan.

Itu info yang ane dapat tadi pagi dari driver maupun dari saksi di TKP. Driver luka di bawah mata, alhamdulillah keduanya selamat.Driver orang pademangan.
Top