Sejelek Jeleknya Wanita, adalah Wanita Tukang Selingkuh atau yang Jadi Selingkuhan Suami Orang

Bukan wanita yang buruk rupa, bukan mereka fisiknya kurang, bukan mereka yang tak memiliki paras tak cantik, putih dan mulus. Tapi wanita yang jadi selingkuhan suami orang lain adalah wanita yang paling jelek.

Perselingkuhan nampaknya tak ada habisnya. Mulai jaman kuno sampai modern ada saja jalan menuju lubang setan tersebut.

Selingkuh ataupun menjadi selingkuhan adalah hal yang paling buruk untuk dilakukan. Bedannya dulu perbuatan itu disembunyikan, lah sekarang malah dipampang di beranda facebook, instagram dan lainnya.


Ah, nggak apa-apa... (Awal bencana....)

Selingkuh atau jadi selingkuhan, keduanya sama-sama akan membuat dirimu dicap jelek lahir dan batin sekalipun kamu memiliki paras yang cantik.

Punya Wajah Yang Jelek Memang Kadang Gak Enak, Tapi Jauh Lebih Gak Enak Lagi Ketika Kamu Ketahuan Jadi Selingkuhannya Orang


vemale.com

Punya wajah yang jelek kadang memang tidak mengenakkan, sebab di luar sana masih banyak orang-orang yang suka menspesialkan yang lebih cantik ketimbang yang berwajah pas-pasan. Namun jauh lebih tidak enak lagi metika kamu selingkuh atau jadi selingkuh. Kamu akan dianggap jelek hingga kedalam hatimu.

Tak Akan Ada Yang Menghinamu Hanya Karena Jelek, Tapi Kamu Pasti Akan Dihina Banyak Orang Ketika Selingkuh


youtube.com

Tak akan pernah ada orang yang akan menghinamu karena kamu jelek, kalaupun ada yang akan menghinamu berarti yang menghinamu kalau bukan orang uang sombong pasti tukang selingkuh atau perebut pasangannya orang. Namun semua orang pasti akan menghinamu, mencibirmu mencacimu kalau kamu mau atau ketahuan selingkuh atau jadi selingkuh.

Kalau Wajahmu Jelek Hatimu Belum Tentu Jelek. Tapi Cantik Sekalipun Kalau Kamu Selingkuh Hatimu Akan Dianggap Busuk


bubblynotes.com

Semua orang akan menilai hatimu belum tentu sejek wajahmu ketika kamu memutuskan untuk tidak menjadi selingkuhan atau selingkuh. Tapi ketika kamu memutuskan selingkuh atau jadi selingkuhan, hilaf sekalipun alasanmu kamu akan dianggap jelek hingga kehatimu, sekalipun wajahmu cantik bak bidadari.

Baca Juga: Bukti Nyata Kalau Valakor itu Sangat Berbahaya, Contohnya 3 Peristiwa yang Sangat Viral ini

Apapun Alasanmu Selingkuh Atau Jadi Selingkuhan Tetep Saja Kamu Akan Dianggap Perempuan Gak Bener



Apapun alasanmu selingkuh, entah karena tidak dicintai, karena diselingkuhi atau karena kesepian atau kamu tidak tau kalau dijadikan selingkuhan, tetep saja kamu akan dianggap perempuan gak bener, perempuan murahan. Sekalipun kamu emang gak sengaja atau gak tau dijadikan selingkuhan tetep aja kamu akan dianggap sama busuknya dengan laki-laki yang menjadikanmu selingkuhan.

Mending Berwajah Pas-Pasan Tapi Setia Daripada Cantik Tapi Mudah Selingkuh Atau Mau Jadi Selingkuhan


youtube.com

Banggalah kamu meski berwajah pas-pasan tapi masih bisa setia, sebab kamu akan dianggap jauh lebih baik hingga berkali-kali lipat, ketimbang cantik tapi gak bisa setia alias suka selingkuh atau mau jadi selingkuhan. Orang akan mencibirmu habis-habisan kalau kamu jadi perusak hubungan orang tapi tak akan menciburmu hanya karena kurang cantik.

Secantik Apapun Kamu, Tetep Aja Kamu Akan Dianggap Perempuan Murahan Ketika Kamu Selingkuh Atau Menjadi Selingkuhan



Sejelek-jeleknya wanita yang memang ditakdirkan jelek, masih jauh lebih jelek lagi wanita yang selingkuh atau mau jadi selingkuhan, sekalipun wajahnya cantik. Sudah jelek dihadapat sesamanya dan jelek lagi dihadapat sang penciptanya. Makanya jadi cantiklah dengan menjadi wanita yang setia dan gak mau jadi perempuan perusak hubungannya orang.
Top