Meskipun Dalam Kondisi Memprihatinkan, Sampai Detik ini Warga Palestina Masih Mengingat Kemerdekaan Indonesia

Berkisah dari saudara kita yang jauh disana mereka yang masih mengingat dan menghargai hari kemerdekaan bangsa ini meski mereka sedang terdzalimi, mereka tak pernah lupakan hari lahirnya negeri ini.


facebook.com

Indahnya menjadi satu, satu rasa, satu jiwa dalam ukhuwah Islami,bukannya kita lebih memajukan anak-anak palestina melainkan kita harus merenungkan tentang kita sendiri.

Inilah keadaan palestina sekarang yang sangat mengaharukan kodisinya.



Berbedah jauh dengan jaman palestina dulu yang masih jaya,tapi masih tetap mengingat akan kemerdekaan indonesia ini


pernahkah kamu mengajarkan anak-anakmu untuk merayakan kemerdekaan bangsa lain sejak kecil selama hampir setengah abad lamanya??

Begitu tinggi penghargaan bangsa palestina untuk bangsa Indonesia, mereka merayakan kemerdekaan indonesia (Palestina adalah bangsa yang sangat tinggi harga dirinya hingga sejengkal tanah dibayar dengan nyawa) tapi sangat menjujung indonesia

setiap kali mendengar atau melihat orang indonesia, mereka akan sangat gembira, tahukah kamu bagaimanakah bangsa indonesia dimata mereka?

Dimata mereka "Indonesia" adalah bangsa yang dijanjikan.

dimata mereka Indonesia akan menjelma menjadi bangsa terkuat di dunia suatu saat nanti, bangsa yang mampu membebaskan mereka dari penjajahan

tak peduli apa ras mu, tak peduli apa agama mu, bangsa indonesia akan menjadi bangsa yang ditunggu
begitulah yang tertanam dan tertulis pada mereka.
Top