Mengejutkan!! Pria yang Meninggal di Hutan Batam, Ternyata...

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Aug 2017

Penemuan seorang mayat beridentitas laki-laki ini sempat beberapa kali menjadi pertanyaan netizen, karena bagian muka korban sudah rusak dan membusuk.Berita yang simpang siur terdengar kini telah menemukan titik terangnya pada hasil otopsi kepolisian.

Mengejutkan!! Pria yang Meninggal di Hutan Batam, Ternyata...
Surya.com

Dikutip dari Kompas, hasil otopsi kepolisian menyebutkan Yoga Lanang Setiawan (29), buruh asal Ponorogo tewas karena menenggak racun.

Polisi menemukan racun pada salah satu organ jasad Yoga yang ditemukan tewas di hutan Dam Duriangkang, Batam.

 Baca Juga : Viral, Pria ini Mencoba Bunuh Diri, Setelah Membunuh Istrinya

"Korban sudah diotopsi pihak berwenang. Hasilnya menyatakan organ tubuh korban terdapat racun yang menyebabkan kematiannya. Diduga korban bunuh diri karena menenggak racun," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis ( 10/8/2017) malam.

Terhadap fakta itu, kata Sudarmanto, keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan peristiwa nahas yang menimpa Yoga. Keluarga menyerahkan jenazah Yoga kepada Paguyuban Ponorogo di Batam untuk dimakamkan. Jenazah Yoga tidak dipulangkan ke kampung halaman.

"Keluarga meminta Paguyupan warga Ponorogo yang berada di sana memakamkan jenazah Yoga di Batam," ungkap Sudarmanto.

Untuk diketahui, penemuan mayat pria di hutan Dam Duriangkang, tepatnya di depan Perumahan Cendana, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB dengan identitas diri Yoga Lanang Setiawan (29) menjadi buah bibir di media sosial.

Baca Juga : Bocah SD Meninggal Akibat Berkelahi Dengan Temannya ,Orang Tua Wajib Tahu 5 Hal ini

Pasalnya saat ditemukan, kondisi wajah pada jenazah tersebut sudah sulit dikenali karena dimakan belatung. Tak hanya itu, di bagian badannya juga tampak bekas bercak darah.

Mengejutkan!! Pria yang Meninggal di Hutan Batam, Ternyata...

Dari identitas kartu tanda penduduk yang ditemukan pada dompet di dekat mayat tersebut, diketahui pria itu bernama Yoga Lanang Setiawan (29). Di KTP itu tertulis nama Yoga Lanang Setiawan, kelahiran tahun 1988 di Sidoarjo, Jawa Timur dengan alamat Dukuh Jetis II, RT 02/ RW 01, Kelurahan/Kecamatan Jetis, Ponorogo.
SHARE ARTIKEL