Mengharukan Sekali...! Beginilah Curhatan Sang Ibu Melihat Anaknya Sedang Sakit Akibat Menghisap Asap Rokok.

Komentar
Rokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Makanya kita harus jauhi yang namanya rokok. Tapi meskipun kita sudah mengindarinya, kita juga tidak boleh dekat-dekat dengan orang yang sedang merokok. Karena imbasnya nanti juga pada orang yang terkena asap rokok meskipun tidak merokok.

Seperti yang di alami oleh bocah ini yang sedang sakit akibat terkena asap rokok. Sang ibu merasa kesal dengan kejadian ini dan ibunya curhat sedikit tentang kejadian yang di alaminya.



Dikutip dari tribunews, rasa sesal karena sedikit lengah saat mengawasi sang anak itu pun dialami oleh sang ibu. Namun meski demikian ibu tersebut tetap sekuat tenaga dan semaksimal mungkin menjaga dan mendoakan anaknya agar bisa lekas sembuh.

Nurul menceritakan penyeselannya yang mendalam saat mengetahui anaknya kembali masuk rumah sakit diduga karena asap rokok. Padahal menurut Nurul itu adalah kali kedua anaknya masuk ke rumah sakit akibat menderita Pnemonia berat. Ia pun merasa sangat sedih karena sang anak harus dua kali di rawat karena penyakit yang sama.

Menurut keterangan Nurul yang didapat dari sang dokter, Anaknya itu terserang oleh virus yang diduga berasal dari asap rokok. 'dokter : "emang dirumah siapa aja yg merokok?", Saya :" kalau dirumah gak ada yg ngerokok dok", dokter :" trus kenapa bisa kena pnemonia lagi, paru akleema bnyak sekali kumannya, biasanya ini dari asap rokok.", saya:"

Baca Juga :  Bayi ini Hampir Meninggal Seketika Gara-Gara Tak Bisa Bernafas, Ternyata Dia Menelan Benda ini

Mungkin karena dirumah suka bnyak tamu datang dan mereka kebanyakan merokok.", dokter:" nah itu bu, dirumah itu harus steril dari asap rokok, kalau perlu bikin papan yg tulisannya RUMAH INI BEBAS ASAP ROKOK.."

(saya langsung diam dan rasa sesal dihati), ' dikutip dari postingan Nurul. Nurul pun menyesali karena Ia membiarkan banyak yang merokok di dekat anaknya itu. Ia pun berharap bahwa jika merokok jangan ditempat umum yang bisa membahayakan orang lain.

"Jadi nyesel bangetlah saya sebagai seorang ibu, bener kata dokter kenapa saya gak tegas melarang orang2 yg datang dan yg berdekatan sama akleema kalau lagi ngisap rokok. mereka enak dengan rokoknya dan anak saya yg harus sakitnya... Makanya tolong donk yg suka merokok, itu asap rokok yg anda hisap membahayakan anak kami..

Asapnya mank gak keliatan, tapi anak kami menghirupnya...ini alasan saya kenapa benci banget kalau ada orang yang merokok...
Akleema sayang cepet sembuh ya..Maafkan umi yg suka teledor jagain akleema,,..

mudah2n para bapak2 atau siapapun yg masih merokok disadarkan bahwa mau bagaimanapun asap rokok itu tetap lebih membahayakan orang lain yg tidak menghisapnya dibanding pecandunya..jadiii stoop..stoopp stoop merokok..Kami sayang sekali anak kami yg tidak.berdosa harus menanggung penyakitnya"
rokok

Ia pun memastikan bahwa postingan tersebut merupakan kisah nyata yang dialami. Ia pun tidak menyalahkan siapapun, hanya saja dia berharap agar anak-anak bisa terhindar dari asap rokok. "cerita ini real cerita saya bukan untuk menyalahkan siapapun tapi agar kita lebih bisa menjaga lagi anak2 kita dan jauhkan mereka dari asap rokok.."
Top