Kejam, Kucing ini Disiksa dan Dikubur Hidup-hidup, Videonya Bikin Semua Orang Marah

Melihat video seperti ini siapa yang tak geram. Tak hanya pencinta binatang, namun orang awam pun akan marah.

Video yang beberapa waktu lalu sempat gempar di media sosial ini, menjadikan amarah seluruh pencinta kucing sedunia.

Apa salah kucing tak berdaya ini diperlakukan sedemikian jahatnya oleh manusia yang lebih punya akal dan pikiran.


Facebook.com/arena.com

Seharusnya orang dalam video ini menggunakan akalnya sebelum menyiksa kucing tersebut.

Dikutip dari arenakucing.com, peristiwa yang terjadi di Seoul, Korea Selatan, seorang satpam berusia 30-an terlihat memukul, menyiksa dan menanam seekor kucing yang masih hidup dengan kejam yang tidak berperikemanusiaan tanpa diketahui sebabnya kenapa dia melakukan hal itu, sontak hal ini mengundang kemarahan netizen seluruh dunia yang sangat sayang kepada kucing.

Baca Juga: Kita ini Sangat Pelit Pada Pada Akhirat, Kalau Tidak Percaya ini Buktinya

Video yang dimuat dimedia Yihansol pada 24 April lalu menunjukkan Satpam sedang menggali tanah berbentuk lubang di tempat kerjanya di Dongdaemun – gu, untuk menanam kucing berwarna kuning belang yang patah bahagian kaki kanan belakang, yang mungkin di dicederakan oleh lelaki itu.


Selesai menggali, lelaki itu kemudian mengangkat kucing itu dan meletakkannya dalam lubang tersebut sebelum memukul kepalanya dengan alat penggali tanah yang menyebabkan kucing itu pengsan.

Di waktu itu, dia terus menutup menggunakan tanah di lubang tersebut dan ratakan dengan kakinya agar tanah di sekitar lubang itu mampat.

Dalam video kedua yang menunjukkan pada malam hari, ada beberapa orang yang datang dan menggali ‘kubur’ kucing yang malang itu.


Dari video viral itu, polisi Dongdaemun menerima banyak aduan mengenai kejadian tersebut dan meminta pihak polisi menyelidiki dan mengambil tindakan terhadap lelaki tersebut.

Menurut sumber, lelaki tersebut akan dihukum atas pelanggaran Pelindungan Hewan kerana telah menanam hewan tersebut yang masih bernyawa.

Selain itu, media Yihansol juga melancarkan petisyen yang menuntut pelakunya dikenakan tindakan tegas di atas perbuatannya membunuh kucing tersebut.

Ya Allah berikanlah hukuman yang setimpal kepada orang tersebut yang telah membunuh kucing ini. Amin!

Jujur kami sangat sedih dan sangat marah ketika pertama kali melihat video tersebut. Bagaimana dengan anda setelah melihat video itu?

Silakan berkomentar Cats Lovers! Semoga tidak ada lagi penyiksaan terhadap hewan, karena mereka juga makhluk ciptaan Allah.
Top