Jangan Terlalu Mencintai Seseorang, Lihat Dulu Apakah Seseorang Itu Baik Atau Tidak Untuk Kamu Perjuangkan

Komentar
Jangan la kamu terlalu mencintai seseorang, pikirkan dulu dan lihat apakah cocok untuk kita atau tidak. Terkadang orang tidak perduli dengan hal yang seperti itu.

Orang yang selalu berada didekatmu , bukan berarti dia adalah jodohmu kelak. Sebab, jodoh atau tidak, sudah ada yang mengaturnya sendiri.

Ketahuilah, jika kita sudah mengenal apa itu namanya cinta, apapun pasti kita berikan demi rasa cinta yang telah diberi.Meskipun sebenarnya kita itu tidak sanggup memberikannya , tapi kita pura-pura bisa. Karena demi seseorang yang kita cintai itu.


Pixabay.com

Tapi jangan sampai kita dibutakan oleh cinta, ladies. Sering kejadian, seseorang yang kita rasa sudah sangat dekat ternyata bukan jodoh terbaik kita. Terkadang orang yang kita anggap sudah paling yang terbaik dan bisa memberi rasa nyaman malah nyatanya hanya seseorang yang sekadar singgah di hidup kita.

Ada baiknya jika kita mencintai seseorang, jangan langsung terburu-buru mencintainya. Kamu harus mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum kamu mnyesal akhirnya.

Memang kalau kita sudah mencintai seseorang, persaan dan akal kita pasti hal-hal yang baik. Belum tentu itu jodoh kita nanti yang akan menemani hidup kita sampai akhir hayat.

Disakiti oleh seseorang yang kita cintai memang membuat hati terasa sangat pedih. Apalagi kalau dia sampai membohongimu dan punya seseorang lain yang dia cintai, pasti itu akan membuat kita sakit hati dan sedih sekali pastinya.

Apalagi kamu tidak bisa melupakannya meskipun kamu telah ditinggalkannya. itu semakin parah lagi. Jangan sampai terbawa perasaan kalau sampai begitu.Berharap bole, asalkan dia bisa menerimamu kembali dan bisa berubah yang lebih baik lagi.

Saatnya untuk berani melepaskan mereka yang pernah menorehkan luka di hatimu. Sulit rasanya untuk bisa menemukan orang yang tepat dan terbaik bila kamu masih belum bisa move on dari orang-orang yang jelas-jelas telah menghancurkan hidupmu. Jika dulu kamu pernah mencintai orang yang salah atau terperangkap dalam hubungan yang salah, sekarang saatnya untuk berani membuka lembaran baru yang jauh lebih baik.

Bukan bermaksud untuk menakut-nakuti atau membuatmu tak berani membuka hati. Hanya saja kita memang harus lebih peka dan menjaga hati kalau sudah berurusan dengan cinta. Meski begitu, tetap optimis ya ladies. Optimis dan berpikir positif kalau nanti pada saat yang  tepat kamu akan dipertemukan dengan jodohmu yang memang paling terbaik untukmu dan bisa menerimamu apa adanya.

Bahagia itu sendiri sangat mahal. Tidak bisa tergantikan dengan apapun. Memang orang yang sudah terjun kedalam percintaan dia akan berubah, mulai dari mental ataupun fisik.Terkadang wanita akan Diberi Ujian Berat Sebelum Bertemu Jodohnya. Kemesraan tak perlu Dipamerkan, sebab Pasangan bukan pajangan Jika dia Memang jodohmu, Allah akan Permudah segalanya untukmu
Top