Jangan Pernah Sia-siakan Nikmat yang Ada, Lihat Nasib Kedua Adik kakak Ini yang Tak Punya Orang Tua

Ya Allah Sungguh Malang Nasib Kedua Anak ini

Hidup sebatang kara tinggal berdua dengan adiknya saja, di mana hati nurani kalian saudaraku sampai enggan membantu 2 anak kecil ini yang sudah tidak mempunyai kedua orang tua.

Makanpun seadanya, sampai-sampai ubi mentah saja dimakan berdua.


Facebook

Di antara orang-orang yang berbahagia dengan shalawat para Malaikat adalah orang yang dido’akan oleh saudaranya dari kejauhan, begitupula orang yang mendo’akannya. Di antara dalil yang menunjukkan hal tersebut adalah apa yang diriwayatkan oleh al-Imam Muslim dari Shafwan, ia adalah Ibnu ‘Abdillah bin Shafwan, dan umur ad-Darda’ di bawahnya, beliau berkata: “Aku pergi ke Syam dan mendatangi Abud Darda’ Radhiyallahu anhu di rumahnya, tetapi beliau tidak ada di rumah, yang ada hanyalah Ummud Darda’ رَحِمَهَا اللهُ تَعَالَى, ia berkata: ‘Apakah tahun ini engkau akan pergi haji?’ ‘Ya,’ jawabku. Dia berkata: ‘Do’akan kami dengan kebaikan, karena Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda:

دَعْوَةُ الْمَرْءِ الْمُسْلِمِ لأَخِيْهِ بِظَهْرِ الْغَيْبِ مُسْتَجَابَةٌ عِنْدَ رَأْسِهِ مَلَكٌ مُوَكَّلٌ. كُلَّمَا دَعَا ِلأَخِيْهِ بِخَيْرٍ، قَالَ الْمَلَكُ الْمُوَكَّلُ بِهِ: آمِيْنَ. وَلَكَ بِمِثْلٍ.

‘Do’a seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang dido’akannya [1] adalah do’a yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada Malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdo’a untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka Malaikat tersebut berkata: ‘Aamiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan.’”

Baca jua : "Ayah lah yang masuk api neraka, judi aja terus" Tutur Bocah yang Sedang Viral di Medsos ini, Lihat Vidionya Bikin Ngakak

Seorang anak yang bernasib memprihatinkan setelah ditinggal kedua orang tuanya ,mereka makan seadanya dan meminum air langsung dari sungai,

Coba kita renungkan bagaimana jika anak-anak kita seperti itu tidak ada yang mau menolong dan memberi makan, sedangkan diluaran sana banyak pemerintah yang memilikin uang jutaan bahkan miliaran rupia.

Seperti yang dialami kedua anak ini yang di dapat dari facebook.



Top