Jalanan di Cor dan Masih Basah, Emak-Emak ini Malah Nyelonong Pakai Motor



Kejadian - kejadian tak terduga di jalan raya, selalu ada saja yang membuat heran dan bingung. Terutama dengan perilaku berkendara para pengemudi mobil dan pengendara motor.

Seperti kejadian tak terduga yang sedang dialami oleh pengendara/pengguna jalan yang kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan kondisi jalan dan sekelilingnya saat berkendara.

Salah satunya sedang menjadi viral di media sosial. Seorang emak-emak pengendara motor matic, tertangkap kamera nyelonong melewati bagian jalan yang sedang dilakukan pengecoran menggunakan motor.

Alhasil motor yang di tungganginya terjebak di Cor Beton yang masih basah dan harus dibantu orang lain untuk mengeluarkan dari bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran tersebut.

Baca juga : Ngeri Anjing Pitbull Yang Terkenal Bersahabat Ini Malah Menyerang Bocah SD Hingga Tewas Di Malang

Tidak diketahui alasan mengapa si pengendara motor melewati bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran tersebut. Namun dari kondisi di sekitarnya memang jalanan tersebut sedang dalam perbaikan dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Sayangnya nasib si pengendara setelah kejadian ini tidak diceritakan. Apakah ia harus mempertanggung jawabkan tindakannya atau lolos dengan menanggung malu karena fotonya sudah tersebar di jagat maya. Juga dengan kerugian pihak kontraktor karena bekas motor tersebut cukup membuat tanda yang sulit dihilangkan.

Kejadian yang tak terduga terjadi di daerah Citeureup, Bogor, tepatnya di jalan Raya Gunung Putri ini mengundang beragam reaksi netizen. Kebanyakan mayoritas bertanya-tanya mengapa si pengendara motor tersebut sampai tidak mengetahui kondisi jalan dan memutuskan untuk masuk ke bagian yang sedang dicor.

Tidak sedikit orang yang menertawakan kejadian tersebut sebagai bahan lelucon. Dan ada sebagian yang menjadikan contoh untuk berkendara aman di jalan dan selalu memperhatikan kondisi jalan dan sekelilingnya.


Top