Heboh, Sepasang Siswa Mesum Dikomplek Perumahan, Masih Mengenakan Seragam Sekolah Pula, mencoreng Nama Baik Sekolah Saja!

"Haduh Abg sekarang Bukannya belajar yang bener malah ngelakuin hal yang gak bener, ditempat umum pula", mungkin sebagian besar abg jaman sekarang undah mengertilah tentang cinta-cintaan tapi yang bikin heran kenapa sampai ngelakuin hal yang buruk ditempat umum,

Setelah sempat dihebohkan dengan aksi sepasang muda-mudi yang bermesraan di atas jembatan penyeberangan, warga Kota Palembang kembali dibuat heboh dengan siswa yang masih menggunakan sragam ini.



Dikutip dari Tribunnews, beredar potongan video yang menggambarkan detik-detik sepasang murid pria dan perempuan yang nekat melakukan adegan mesum di salah satu kompleks perumahan.

Rekaman ini awalnya diunggah melalui Instagram oleh seorang netizen bernama Nourma Wulanda.

Begini Perlakuan Malaysia Terhadap Kontingen Indonesia, Sungguh Tak Menyenangkan
Kejadian mengejutkan ini di unggah Nourma dalam bentuk 4 potongan video.

Awalnya dalam video tersebut, terlihat sepasang murid laki-laki dan perempuan sedang berdiri di bawah pohon.

Murid perempuan tampak mengenakan helm dan duduk di atas motor, sementara murid laki-laki berdiri di sampingnya.

Dalam video pertama, awalnya terlihat jika murid laki-laki ini menyentuh pipi murid perempuan tersebut.



Yang mengejutkan, tiba-tiba murid perempuan sempat mengarahkan pandangan dan tangannya ke bagian depan dari area pinggang murid laki-laki tersebut.

Tak lama setelah itu, murid laki-laki ini kemudian berdiri membelakangi kamera dan terlihat seperti membujuk murid perempuan untuk melakukan sesuatu.

Tiba-tiba, ia nampak mengarahkan wajahnya ke arah wajah sang murid perempuan seperti akan menciumnya, namun murid perempuan tersebut menjauh dan terlihat menolaknya.

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti identitas dari kedua murid ini, termasuk dari sekolah mana keduanya berasal.

Baca juga : Wanita ini Melahirkan 7 Bayi Kembar, Setelah Meminum Obat Subur


Rekaman ini pun diunggah melalui Instagram beberapa saat yang lalu (Senin, 21/8/2017) dan sudah disaksikan sebanyak lebih dari 500 kali.

Rekaman video yang sudah menjadi viral ini akhirnya dengan cepat menyebar dang mengundang berbagai macam komentar dari para netizen.

Salah satu netizen, weliya_karisma, sempat memberikan komentar yang menujukkan jika kejadian ini diduga terjadi di Perumahan Bukit Sejahtera Poligon.

weliya_karisma menulis dalam komentar :

"Nah bidak kanji becipokan min...@plglipp @palembanginsta lokasi perumahan bukit sejaterah poligon."
---
Nourma dalam postingannya mengaku jika kejadian ini terjadi ketika ia akan memanaskan mobilnya.
Top