Gara-Gara Mancing di Teluk, Naas Hari itu Jadi Hari Terakhir Jhon

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Aug 2017

Umur itu memang tidak bisa ditebak. Karena sudah ada yang mengatur sampai kapan kita bisa hidup dan mati. Makanya kita harus selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan tuhan kepada kita.

Dan dalam menjalani hidup, kita harus selalu berhati-hati dalam berbuat atau saat melakukan sesuatu. apakah ada unsur bahaya ketika kita melakukan sesuatu atau tidak.

Seperti kejadian ini, seorang pemuda dikabarkan tewas yang diduga setelah diterkam buaya. Naas, korban yang sedang memancing dengan salah satu temannya yang selamat langsung diterkam buaya.

Gara-Gara Mancing di Teluk, Naas Hari itu Jadi Hari Terakhir Jhon
Basamas.co.id

Jasad Jhon (22) , korban diterkam buaya di perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan akhirnya di temukan pada Minggu (13/8/2017) siang.

 Tubuh Jhon ditemukan oleh warga yang melihatnya mengapung di pinggiran pantai muara sungai Kabal."Tubuhnya masih dalam keadaan utuh, warga menemukanya, sekitar pukul 12 siang tadi, saat ini korban juga telah di semayamkan di rumah mertuanya di Desa Sebagin,"ujar Moris anggota BPD Desa Sebagin ini.

Untung saja korban yang tewas dalam keadaan utuh. Memang daerah sungai tersebut rawan akan adanya buaya yang suka berkeliaran untuk mencari mangsanya.

Baca Juga : "Rokok Mematikan, Hargailah Sisa Nyawa Abang" Begini Kado Ulang Tahun Istri Untuk Suami Yang Kecanduan Rokok


Moris menambahkan ketika jenazah tiba di daratan tangisan keluarga korban pecah, melihat kondisi tubuh korban yang tidak lagi bernyawa.Dimana, warga Desa Sebagin, Jhon (22) menjadi korban terkaman buaya di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan pada Jumat (11/8/2017) kemarin.

Keluarga korban tidak menyangka kalau john harus meninggal dengan cara yang tragis. Dan sejak kejadian itu, warga menghimbau untuk selalu berhati-hati saat memancing di teluk kerasak.

Kejadian diterkam buaya terjadi pada siang hari, usai Salat Jumat, salah satu teman korban Rahmat yang ikut memancing di pinggiran perairan teluk kerasak mengatakan, bahwa korban Jhon diterkam oleh buaya ketika sedang memancing. Tubuhnya di seret buaya hingga ke tengah laut.
SHARE ARTIKEL