Berarti Belum Sehat Gaya Pacaranmu Jika Belum Coba 10 Gaya Pacaran Ini Nomor 8 Susah Dilakukan

Komentar


Nih simak 10 gaya pacaran sehat yang wajib kamu ikuti supaya dia yang kini disampingmu menjadi pasangan hidup yang kekal selamanya.

Buat kamu yang mulai menginjak usia 20-an, tentu saja pacaran yang kamu jalani sudah harus bertujuan. Kamu gak mungkin menyia-nyiakan waktu yang kamu punya hanya untuk dihabiskan bersama orang yang tidak kamu inginkan untuk menjadi pasangan hidup kelak. Intinya, kamu pasti ingin pacar kamu sekarang adalah jodohmu di masa depan bukan? Tapi kalau gaya pacaranmu masih murahan, rasanya kok sulit yang sampai ke jenjang pernikahan?

Nih simak 10 gaya pacaran sehat yang wajib kamu ikuti supaya dia yang kini disampingmu menjadi pasangan hidup yang kekal selamanya, seperti yang dikutip dari life.idntimes.com.

1. Saling mengenal satu sama lain lebih dekat akan membuat hubungan kalian tak berakhir menjadi tangisan belaka. 


2. Hindari memaksakan sesuatu pada pasangan dalam hal apapun. Jalani kehidupan pacaran yang saling membahagiakan supaya benih-benih asmara tak mudah layu dan berlalu.


3. Tak ada salahnya mengenal sosok keluarga dekatnya. Ingat, merekalah yang akan menjadi pembuka pintu restu hubunganmu dengannya.


4. Bukan untuk tujuan apa-apa, tapi mengenal sahabatnya satu persatu akan melancarkan hubunganmu dengan dia. Toh tak ada salahnya menambah jumlah teman bukan?


5. Pacaran tak berarti harus selalu bersama. Ada kalanya kamu dan dia membutuhkan ruang dan waktu untuk kehidupan masing-masing. Yang penting saling percaya saja kan?



6. Stop mengumbar kemesraan di media sosial apapun. Karena ketika kamu siap pamer jatuh cinta berarti kamu siap pamer patah hati juga.




7. Berjalanlah terus di sampingnya, karena kalian akan tahu apa arti kebersamaan ini ketika tiba masanya nanti.



8. Sepahit apapun kenyataannya, berusahalah agar selalu jujur pada pasangan. Ketika komitmen untuk jujur ini kuat, maka pondasi hubungan kalian tak perlu dipertanyakan.


9. Mantan hanyalah kenangan. So, stop membandingkan atau membahas hubungan yang pernah kandas di depan pasangan. Luka itu memang pernah basah, tapi bukankah dia yang datang memberikan obat penenang?



10. Dan yang terpenting, jauhi gaya pacaran yang 'menjurus' ya. Jangan pernah melakukan hubungan seks sama pacar. Percaya deh, semua rasa penasaran kalian akan terbayar saat pernikahan nanti kok. Jangan sampai menyesal hanya karena kesenangan yang tak bisa diredam.



So, udah siap menantikan hari bahagia bareng pasangan? Jangan lupa diterapkan satu persatu ya.
Top