Banyak Yang Berharap Punya Anak, Ibu Ini Malah Tega Bunuh Bayinya Ke Dalam Freezer Karena Malu Lihat Videonya

Komentar


Selly ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh bayi yang baru dilahirkannya. Jasad bayi itu ditaruh di dalam freezer di tempat usaha pencucian mobil milik suami sirinya.

Polisi menyebut Selly malu lantaran hubungan dia dengan suaminya tak jelas. Sebelumnya Selly pun sudah memiliki anak dari pernikahan sirinya.

"Motifnya itu tidak mau, malu karena sudah punya anak pertama dan tidak punya status, tidak punya surat akta kelahiran. Motif sementara itu," ucap Kapolda Kalimantan Timur Irjen Safaruddin seperti yang dilansir dari detikcom.

Safaruddin menyebutkan Selly melahirkan anak itu di rumahnya di Tarakan, Kalimantan Timur. Selly sempat menyimpan jasad bayinya itu di dalam kulkas rumahnya.

Setelah 2 hari, Selly membawa jasad bayi itu ke tempat pencucian mobil milik suami sirinya. Selly sendiri bekerja sebagai kasir di tempat pencucian mobil itu.

"Setelah 2 hari dibungkus, dia bawalah ke tempat pencucian mobil itu. Tempat cucian mobil ini adalah, dia sebagai kasir di tempat pencucian mobil itu. Nah tempat cuci mobil itu adalah milik suaminya," ucap Safaruddin.

BACA JUGA : Ya Allah Sungguh Kasihan Bayi Ini Baru Saja Lahir Ternyata Didalam Perutnya Ia ‘Hamil’ dan Mengandung Saudara Kembarnya

Peristiwa itu terungkap ketika seorang juru masak di tempat pencucian mobil itu, Ilun, menemukan jasad bayi tersebut. Ilun lalu memberi tahu suaminya yang juga bekerja di tempat pencucian mobil itu dan melaporkannya ke polisi.

Lihat videonya saat melakukan reka ulang :

Top