Astagfirullah, Daging Babi di Suguhkan Pemadam Kebakaran Berupa Sosis Daging

Makan daging babi dalam ajaran agama islam itu diharamkan. Kenapa diharamkan karena didalam daging babi banyak mengandung zat berbahaya dan penyakit sehinga jika sampai dimakan oleh umat muslim penyakit yang terkandung didalamnya akan ikut masuk dalam tubuh manusia.

Babi juga adalah binatang yang paling jorok dan kotor, Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri dan kotoran manusia pun dimakannya.



Dikutip dari Tribunnews, sekelompok anak babi diselamatkan dari kebakaran di sebuah gudang, namun kemudian disajikan sebagai makan malam kepada para petugas pemadam kebakaran yang telah menyelamatkan nyawa mereka.

Ke-18 anak babi dan dua ekor babi betina tersebut diselamatkan dari kebakaran di Wiltshire pada bulan Februari, yang menyebabkan 60 ton jerami terbakar.

Aksi penyelamatan anak babi dari badai salju menuai pujian
Taiwan larang manusia menyantap anjing dan kucing
Seekor beruang 'marah' tak dikasih biskuit coklat oleh pemilik rumah.

Dalam tindakan yang menerbitkan tanda tanya, petani Rachel Rivers menyatakan terima kasih kepada tim pemadam kebakaran Pewsey itu dengan menyuguhkan sosis daging babi-babi ituuntuk makan malam mereka.

Baca juga : "sepertinya sudah disengaja.. karena tidak cuma sekali, Ujar Netizen Terhadap Salahnya Cetak Bendera di Sea Games

Ia berujar: "Saya yakin vegetarian akan membenci hal ini." Namun para petugas pemadam kebakaran mengatakan hidangan sosis itu 'fantastis.'

Setelah diselamatkan dari kebakaran di peternakan di Milton Lilbourne, hewan-hewan itu masih dipelihara selama enam bulan.

Tapi, setelah tiba waktunya, anak-anak babi itu disembelih lalu dijadikan daging sosis yang sebagian dikirimkan ke kantor tim pemadam kebakaran, untuk dipanggang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Saya berjanji pada mereka saat itu, saya akan membawakan sosis-sosis itu untuk mereka, dan mereka menyukainya" kata Rivers.

Baca juga : Heboh, Sepasang Siswa Mesum Dikomplek Perumahan, Masih Mengenakan Seragam Sekolah Pula, mencoreng Nama Baik Sekolah Saja!

"Kami bertani dan inilah yang kami lakukan. Kami tidak memeliharanya sebagai hewan peliharaan."

Para petugas pemadam kebakaran yang gembira dengan sajian makan malam tersebut mengatakan bahwa daging sosisnya "sangat direkomendasikan".

Juru bicara dinas pemadam kebakaran Dorset and Wiltshire Fire and Rescue Service mengatakan: "Kami berterima kasih atas kebaikan sang pemilik. Kami tidak tahu ada sosis daging sapi yang begitu fantastis."
Top