Waspada Saat Di Toilet! Pelecehan yang Terjadi Pada Pria Ini Bisa Saja Menimpamu!

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Jul 2017

Karena tubuhnya yang lemah dan tidak berdaya, Tak heran jika selama ini seorang wanita menjadi incaran para penjahat. Terutama penjahat yang melecehkan harga diri wanita. Tapi rupanya Bukan hanya wanita saja, tapi juga pria! Seperti yang terjadi baru-baru ini pada seorang pria di Filipina.

Waspada Saat Di Toilet! Pelecehan yang Terjadi Pada Pria Ini Bisa Saja Menimpamu!

BACA JUGA: Hanya Ingin Ajak Ayahnya Liburan, Bocah 8 Tahun Ini Sampai Kirim Surat Buat Bos Ayahnya, Bikin Nangis!

Dikutip dari tribunnews, Seorang pengguna Facebook Cram Jannchael V. Pacifico saat itu sedang buang air di kamar mandi Trinoma Mall Filipina. Jannchael melihat bayangan pria yang sedang melakukan sesuatu di bilik toilet sebelahnya.

Iapun curiga atas apa yang dilihatnya dan mulai merekam apa yang dia alami. Ternyata, pria yang berada di sebelah bilik toiletnya sedang melakukan masturbasi. Hal yang selanjutnya terjadi malah semakin mengerikan.

Jannchael tidak menduga kalau pria itu akan mengintip dari bawah bilik toilet. Bahkan pria itu mengajak Jannchael untuk "bersenang-senang" dengannya. Pria itu kemudian mulai berusaha menyentuh paha dan kaki Jannchael dengan tangannya.

Kejadian inipun membuat Jannchael ketakutan. Dia memperingatkan pria itu bahwa dia 'dipersenjatai' dengan kamera dan semuanya telah direkam. Pria tersebut pun akhirnya mundur. ini memperingatkan kita semua baik laki-laki dan perempuan harus selalu waspada di tempat umum.

SHARE ARTIKEL