Terus-terusan Merengek, Permintaan "Tak Wajar" Bocah 7 Tahun Ini Tak Bisa Ditolak Ibunya

Komentar
Dalam meminta sesuatu, seorang anak kecil pasti akan menangis dan terus menerus memaksa orang tuanya. Tapi sebagai orang tua yang cerdas harus bisa memilih apa yang baik dan buruk bagi anaknya. Sehingga tidak seenaknya dalam menuruti permintaan anaknya. Apalagi kalau permintaan tersebut aneh dan membahayakan anaknya. Seperti kisah bocah dari Glendale, California, AS ini.



BACA JUGA: Bunda, Perhatikan Bentuk Kepala Bayi Anda. Hati-hati Jika Bentuk Kepalanya DATAR

Seorang bocah 7 tahun memiliki permintaan konyol, yakni ingin pay*daranya besar layaknya orang dewasa. Mengenai permintaannya itu, Juliet Manson selalu merengek kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir untuk memiliki implan pay*dara dengan cara melakukan operasi.

Dikutip dari liputan6, Ibunya, Dana Manson mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya itu karena pay*daranya akan tumbuh pada waktunya. Sayangnya, bocah berusia 7 tahun itu enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan pay*dara.

"Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan di dunia ini selain memiliki pay*dara," ucap Manson.

Khawatir akan apa yang terjadi pada anaknya, ia mencoba berkonsultasi pada psikiater dalam mencari solusi permintaan anaknya itu. Nahasnya, setelah bertemu beberapa sesi dengan Juliet, psikiater ternama Eduardo Ramirez menyimpulkan jika gadis itu mengalami depresi berat karena kurangnya kepercayaan diri dalam berpenampilan sehingga operasi pay*dara menjadi salah satu solusinya.



Atas saran psikiater, Manson segera mencari klinik di Amerika Serikat dan Meksiko. Namun, tak ada satu pun klinik yang bersedia untuk melakukan operasi pembesaran pay*dara pada gadis kecil.

Setelah melakukan berbagai pencarian, akhirnya Manson menemukan dokter sebuah klinik di kota Hangzhou, Tiongkok, yang bersedia untuk melakukan operasi kepada Juliet. Operasi itu dilakukan selama kurang dari 2 jam dan sekarang dirinya telah memiliki ukuran pay*dara 30c seperti keinginannya.

"Dia sangat senang dengan pay*dara barunya," lanjut ibunya.

Meski banyak orang yang mengkritiknya, tapi Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik untuk putri kecilnya itu. "Seperti ibu lainnya, saya ingin putriku bahagia."
Top