Pulang Terlambat Gara-gara Bekerja, Isi SMS Driver Gojek untuk Anaknya Ini BIKIN NANGIS!

Saat lebaran tiba, satu hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu berkumpul bersama keluarga. Lamun karena keperluan pekerjaan, tak jarang membuat seseorang tidak bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Seperti yang terjadi pada driver gojek satu ini.



BACA JUGA: Gak Sengaja SREMPET MOBIL, Bapak Ini Kena "Tampar Sendal" Dari Pemilik Mobil

Dikutip dari tribunnews, seorang driver gojek tidak bisa pulang semalam sebelum lebaran. Hal itu dikarenakan kewajibannya untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Kisah ini dibagikan oleh seorang netizen saat ingin pulang ke rumahnya. Begini kisahnya.

Seorang netizen melakukan perjalanan dari Semarang ke Bintaro, Jakarta, Semalam sebelum Lebaran. Pada saat tiba di stasiun, ia sengaja tak minta dijemput oleh anggota keluarganya. Ia menganggap ia akan mudah mendapatkan transportasi umum dengan berbagai semakin canggihnya teknologi. Akhirnya, netizen ini memutuskan untuk pulang menggunakan ojek online.

Saat driver Gojek sudah sampai, ia pun memberikan helm pada penumpangnya. Pada saat itulah, hal tak terduga terjadi. Penumpang ini tak sengaja melihat ke layar ponsel sang driver dan membaca pesan yang tertera, Ternyata driver tersebut sedang mengirim pesan kepada anaknya.

"ADIK, MAAFIN BAPAK YA, BAPAK NGGAK JADI PULANG CEPET, INI BAPAK MASIH KERJA. NANTI BAPAK BELIIN KEMBANG API AJA YA."

Begitulah pesan yang tertulis untuk sang anak. Sang penumpang dibuat merinding usai membaca pesan tersebut.

Mengetahui hal itu, penumpang itupun sengaja meminta driver untuk berhenti di penjual kembang aapi. ia beralasan ingin membelikan kembang api untuk keponakannya. setelah sampai di rumah, iapun memerikan kembang apinya itu pada sang driver.

"Kembang api ini buat anak bapak, maaf saya tadi nggak sengaja baca SMS bapak, semoga bisa menebus waktu yang bapak pake buat kerja ya pak," ucap penumpang tersebut.

Unggahan ini menuai banyak komentar dari netizen.
@gaydaaaaaa.a: "Pls ini sedih bgt tumben amat gue nangis huaaa."

@prorivitaliano: "Kok sediiih min. Semoga rezekinya ditambah buat yg tetep kerja dimalam takbiran atau dihari lebaran. Amin." @biiiiiawak: "Ya allah sediii, semoga driver maupun mb mb nya diberikan rezeki yg berlimpah aamiin."

Sikap mulia pemesan gojek itu wajib dicontoh.
Top