Nyeleneh! Driver Satu Ini Malah Minta Bonceng Pelanggannya.. Ternyata Ini Penyebabnya

Komentar
Sejak pertama kali beroperasi, Ojek Online sudah banyak menimbulkan kontroversi dan cerita menarik bahkan terlihat konyol. Seperti kisah menarik satu ini.



BACA JUGA: Hanya Jualan Buku, Wanita Ini Raih Omset Sampai 1M/Bulan, Ini Rahasianya

Seorang Driver ojek online harus rela memberikan "tahtanya" kepada pelanggannya. Driver ojek online yang harusnya menggonceng pelanggannya, ini malah kebalik. Kejadian ini Memang jarang sekali terjadi, bahkan mungkin baru kali ini.

Dikutip dari infodunia, sebenarnya alasan kenapa kejadian ini terjadi sudah lumrah dan biasa dialami. Apalagi kalau bukan masalah lokasi yang tidak diketahui oleh driver gojek tersebut.


Kejadian unik disaksikan oleh sesama driver ojek online bernama Baru Wicaksono. Ia kemudian menceritakan melalui akun media sosialnya kejadian lucu yang ia potret, di grup komunitas sesama driver ojek online.

"Di jalan ngeliat driver dibonceng sama penumpang pas ditanya kenapa kok driver dibonceng? Malah dijawab sama penumpangnya "Drivernya nggak tau jalannya. Jadi saya yang bawa mas!" Hahahaha untung dapet penumpang baik gitu," tulis Wicaksono.

Netizen pun memberi beragam komentar terhadap foto ini. "Jangan mau bang, ntar minta discount 50% dengan alasan karena pelanggannya yang nyetir, haha," ujar akun Torvalt Putra Rohiem Rizky.

"Wah itu yang dibonceng bininya sendiri dah, masa driver unyu-unyu gitu pake bakiak pink," tulis akun Ben Cah Yogya.

"Drivernya memang cewek. Cuma karena pelanggannya baik hati dan kasian sama drivernya, jadi yang bawa kendaraan justru pelanggannya," kata Wicaksono menjelaskan. Wah ada-ada saja ya.
Top