Meskipun Nyeleneh, 5 Iklan Indonesia Ini Buat Mikir Keras Tapi Akhirnya Ketawa Juga!

Komentar
Kalau iklannya begini semua, gimana nggak mind-blowing kemana-mana?


Ada-ada saja ide kreatif yang muncul untuk membuat masyarakat tertarik atau mampu dibuat bingung (penasaran) dengan iklan yang ada di TV, billboard, poster, atau media online. Di zaman serba modern seperti sekarang, persaingan antar perusahaan membuat mereka berlomba-lomba membuat iklan yang nggak biasa untuk memperkenalkan atau bahkan mengajak masyarakat menggunakan produk mereka.

Ulasan terkait : Dicap Sering Ugal-ugalan, Sopir Ini Dapat Pujian Netizen! "Salut Sama Sopir Bus Pahala Kencana"

Akan tetapi terkadang iklan juga dianggap sebagai pengganggu, apalagi ketika menikmati siaran televisi. Padahal iklan inilah yang mensponsori acara yang kita saksikan. Selain itu, beberapa iklan juga punya informasi menarik atau bahkan menghibur. Iklan-iklan dari beberapa negara seperti Jepang dan Thailand sudah tersohor akan kualitasnya yang unik.

Jangan salah, sebenarnya iklan Indonesia juga punya kualitas yang gak kalah keren. Selera humor atau jalan cerita yang bagus membuat para penonton gak hanya melihat iklan penawaran biasa tapi juga terhibur. Yuk kita tonton bersama.

1. Iklan-iklan AXIS memang sudah terkenal kocak dan konsisten menghibur penontonnya.


Sejak pertama kali memasarkan produknya di Indonesia, AXIS sudah terkenal konsisten dengan iklan-iklan anti-mainstream lucu mereka. Untuk bisa menikmatinya kamu harus jadi penonton yang jeli, cerdas dan punya selera humor tinggi. Pokoknya iklan terbaru AXIS selalu dinanti.

2. Kualitas iklan KitKat Indonesia sudah kaya film kung fu komedi bersambung saja nih! Seru!



Sudah pernah nonton webseries Pendekar Golok Emas di YouTube? Sebenarnya ini merupakan iklan dari snack favorit KITKAT. Pendekar Golok Emas juga mengangkat tema film silat kolosal lawas yang dipadukan dengan humor masa kini. Selain ini, KITKAT punya beragam iklan kocak lainnya di akun YouTube mereka lho, coba tengok deh!

3. Nissan Indonesia menghadirkan iklan menyentuh hati yang tak kalah dengan buatan Thailand.



Menyentuh hati serta gak sekadar menawarkan barang secara langsung tidak hanya ada di iklan asuransi Thailand lho. Nissan Indonesia juga pernah mengunggah iklan menggugah perasaan pada hari kasih sayang 2016. Ceritanya bikin hati mak nyess gitu, guys! Awas terharu lho!


Ulasan terkait : Hanya Karena Hal Sepele, Wanita yang Ngaku Istri Pejabat Ini Tega Tampar Petugas Bandara Manado!

4. Aneka iklan #AdaAQUA selalu menghibur dan bikin penasaran bagaimana endingnya.



Siapa sih yang gak tahu jargon Ada AQUA? Saking suksesnya, ungkapan ini menjadi salah satu idiom percakapan sehari-hari yang menyalahkan kelalaian seseorang karena belum minum AQUA alias kekurangan cairan tubuh. Jargon itu ya berasal dari berseri-seri iklan dari AQUA yang memberi contoh kocak kalau kita kurang minum ini. Kamu pasti suka nonton setiap iklannya.

5. Siap-siap ngakak dengan iklan bertema drama silat bernuansa kekinian dari iklan Indoeskrim Nusantara!



Kamu dijamin bakal ngakak menyaksikan iklan yang satu ini, berawal seperti film silat kolosal pada umumnya eh ternyata iklan ini punya plot twist luar biasa. Super niat banget yang bikin! Dan jadi pengin makan es krim deh habis nonton.

Itu dia 5 iklan asli Indonesia yang pasti pengin kamu tonton sampai habis. Soalnya seru, kocak dan bagus jalan ceritanya. Kalau semisal saja iklan-iklan di televisi seperti ini, pasti betah ya liatnya. Haha, semoga saja akan banyak lagi iklan kreatif yang unik.
Top