Ibu Tukang Sapu Lakukan Hal ini pada Pengemis Buta, Sungguh Mengharukan


Perbuatan baik seseorang biasanya amat mudah menggerakkan dan menyentuh hati orang yang melihatnya. Perbuatan baik juga bukan milik segelintir orang saja. Siapapun itu, tua-muda, kaya-miskin, dan apapun status dan profesinya dalam masyarakat sudah sepatutnya berbuat baik.

Salah satunya adalah perbuatan baik yang menjadi viral di media sosial Cina berikut ini. Konon, kisah ini malah mampu meluluhkan hati banyak netizen.

Semua berawal saat seseorang mengabadikan tindakan tak terduga seorang ibu-ibu penyapu jalan di Zhengzhou. Si ibu penyapu jalan begitu baiknya hingga memberikan sarapannya kepada seorang pengemis buta.

BACA JUGA : Video: Ekspresi Wanita Menahan Pipis ini Bikin Ketawa

Tak sampai di situ saja, si ibu bahkan ‘melayani’ si pengemis. Ia mengupas telur yang ada di sarapan tersebut, lalu menyuapi si pengemis buta.



Merasa amat berterimakasih, si pengemis buta berlutut di depan sang ibu penyapu jalan. Pujian diberikan netizen bagi si ibu penyapu jalan atas kebaikannya.

“Orang-orang baik selalu melakukan perbuatan baik seperti ini, namun jarang sekali terlihat dalam pengamatan masyarakat,” tulis seorang pengguna media sosial Weibo.
Top