Hanya Ingin Ajak Ayahnya Liburan, Bocah 8 Tahun Ini Sampai Kirim Surat Buat Bos Ayahnya, Bikin Nangis!

Di jaman sekarang ini banyak sekali anak-anak yang terlantar. Penyebab utamanya apalagi kalau bukan orang tua yang selalu sibuk dan mengabaikan sang buah hati. Tak jarang anak-anak merasa dikucilkan hingga mencoba hal-hal yang membahayakan dirinya demi mendapat simpati. Tapi berbeda dengan anak satu ini.



BACA JUGA: Waspada Saat Di Toilet! Pelecehan yang Terjadi Pada Pria Ini Bisa Saja Menimpamu!

Sebenarnya anak ini hanya inginkan ayahnya bisa berlibur bersamanya dan apa yang dilakukan bocah ini benar-benar nekat. Bagaimana tidak? dengan berani dia menuliskan surat untuk bos ayahnya!

Dikutip dari detik, Dalam surat yang ditulis tangan tersebut, bocah laki-laki berumur 8 tahun itu meminta bos ayahnya untuk mengizinkan sang ayah mengambil cuti beberapa hari, sehingga mereka bisa pergi berlibur. Dalam suratnya, bocah bernama Yang Lele tersebut menuliskan bahwa temannya, Xiaoming telah pergi liburan bersama orangtuanya dan dia pun ingin melakukan hal yang sama dengan sang ayah.

Lele bahkan mengutip ucapan Xiaoming yang mengatakan, orang yang tidak pergi berlibur saat liburan musim panas adalah bodoh. Sebenarnya, ayah Lele bekerja di Industri IT di Beijing, China.

Foto surat tersebut menjadi viral setelah diposting pada Selasa (25/7) di akun Weibo -- sejenis Twitter di China -- milik Charlie Young yang diyakini sebagai ayah bocah tersebut.

"Saya sebelumnya berjanji untuk membawa anak saya berlibur musim panas ini, namun saya belum bisa menepati kata-kata saya karena saya terus sibuk dengan pekerjaan," tulis Young dalam bahasa China di akun Weibo miliknya.

"Tidak terpikir oleh saya bahwa dia akan menulis surat tersebut dan meminta saya untuk menyerahkannya kepada bos saya. Dia bahkan bilang ke saya bahwa Xiaoming mengatakan kalau mereka yang tidak pergi berlibur selama liburan musim panas adalah bodoh," demikian ditulis Young.
Top