Tak Punya Anak, Wanita Ini Adopsi "Monyet" Hingga Menyusuinya



Seorang wanita India bernama Namita Das memperlakukan seekor monyet seperti anggota keluarganya sendiri. Semuanya diawali saat suami Namita menemukan seekor bayi monyet di bawah pohon di saat  badai dahsyat 4 tahun yang lalu.

Merasa kasihan pada monyet bayi, dia memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah mereka di sebuah desa. Melihat monyet itu mungkin tidak bisa bertahan jika dia tidak dapat pertolongan, Namita memberi ASI agar si monyet tetap bertahan hidup.


Setelah monyet di rumah untuk sementara waktu, Namita kemudian mengadopsi monyet itu sebagai anaknya. Dipti dan Tripiti, putri Namita, juga memperlakukan monyet itu sebagai saudara mereka. Mereka menamai monyet tersebut dengan nama Buru.

Meski, pasangan tersebut hanya mempunyai pendapatan sekitar 1.3 juta sebulan dan menghadapi masalah keuangan, mereka tetap memutuskan untuk tetap mengangkat monyet hanya karena mereka tidak memiliki anak laki-laki.

BACA JUGA : Tragedi Panggung "Jeplok", Biduan-biduan Cantik ini Kocar Kacir,, Ngakak!!

Jika Anda tidak tahu, di India, anak laki-laki dihargai lebih daripada anak perempuan. Sebenarnya, anak laki-laki mendapat hak istimewa yang tidak dimiliki anak perempuan. Meski miskin, Namita akan membeli ‘susu sapi mahal’ untuk Buru, sesuatu yang tidak bisa dinikmati putrinya.

Dia juga terus menyusui Buru, meski baru empat tahun sejak mereka menyelamatkannya. “Saya akan terus menyusui dia selama dia menginginkannya. Dia akan selalu tetap sedikit untuk saya,” kata Namita.

Walaupun Namita dengan senang hati telah menemukan “anaknya”, para tetangga tidak senang dengan ini. Mereka mengira Namita memang gila karena memperlakukan seekor monyet sebagai anak dan tentu saja lebih gila lagi untuk menyusuinya.

“Ini bukan hewan peliharaan, ini anakku,” Namita bersikeras. “Saya tidak punya anak laki-laki. Tuhan akhirnya memberiku satu. ”

Tidak ada yang bisa membawa Buru menjauh dari Namita, dia mencintai Buru dengan segenap hatinya. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain karena Buru adalah anaknya.
Top