SOSOK SERAM Ini Diambil Oleh Bocah Down Sindrom, Banyak yang Percaya Beginilah "Wujud" Dari...

Seorang ibu asal Amerika percaya jika anaknya yang mengidap down sindrom telah menangkap gambar seorang malikat pelindung. Kerrie Liles, kala itu sednag di penerbangan dari Washington ke Houston dan anaknya yang berusia 7 tahun memotret keluar jendela dengan selulernya.



BACA JUGA: Tak Sadar Sering Mengucapkan Ini, Padahal Sangat Dibenci Oleh Allah

Siapa sangka jika sosok seram muncul dari hasil jepretannya itu. "Setelah dia mengambil beberapa gambar, saya mengambil ponsel dan kemudian memeriksa gambar yang akan dihapus karena kapasitas penyimpanan saya semakin rendah," kata Liles.

Dikutip dari tempo"Saat saya menghapus, saya menemukan gambar ajaib membentuk sosok manusia berada di antara awan dan sayap pesawat."

Liles meyakini apa yang diambil anaknya itu merupakan malaikat pelindungnya. Dia percaya Aasher memiliki indra keenam dan dapat merasakan kehadiran makhluk asing saat berada di situasi untuk membutuhkan bantuan.

Seperti dilansir Metro.uk, Liles menambahkan bahwa saat lepas landas pesawat yang mereka tumpangi terasa begitu bergetar karena jalurnya agak sedikit bergelombang dan ia meyakini malaikat pelindung anaknya telah mengikutinya untuk menghiburnya.

Wanita itu juga menjelaskan kenapa ada tambahan hurf A besar di depan nama anaknya, yakni untuk mencerminkan mencerminkan kromosom ekstra-nya. Selain menunjukan bahwa down sindrom yang diderita tidak buruk atau menakutkan. Bagaimana menurutmu? Apakah benar jika ini sosok dari malikat pelindung?
Top