Seorang Ayah Bawa Anaknya yang Menderita Kanker ke Kuburan, Alasannya Mengharukan


Zhang Liyong, seorang petani asal Provinsi Sinchuan, Tiongkok  telah menghabiskan seluruh hartanya untuk mengobati anak yang mengalami kelainan darah.

Meski daya dan upaya dilakukan, namun dokter memvonis bahwa anaknya tak akan bertahan hidup lebih lama.

Adapun anaknya, Zhang Xinlei divonis menderita Thalasemia ketika baru berusia dua bulan. Sejak saat itu, ia terus berusaha untuk mencari pengobatan.

Zhang juga mencoba meminjam uang hingga akhirnya tak ada lagi yang memberikannya pinjaman Lantaran Zhang sendiri hidup kekurangan dan tak sanggup lagi membayar utang.

Putus asa sekaligus pasrah, Zhang sudah membuatkan kuburan untuk anak tercintanya. Setiap hari, ia membawa anaknya itu untuk bermain di kuburan bahkan sampai tidur di lubang tersebut.

BACA JUGA : Pria Ini Menangis Saksikan Proses Lahiran Istrinya “Digunting Sana, Dijahit Sini", Hingga Ia Berjanji Seperti Ini

“Tak ada lagi yang bisa aku lakukan, sekarang hanya bisa membawanya bermain ke sini. Di sinilah ia akan beristirahat dengan tenang. Dan yang bisa aku lakukan hanya menemaninya bermain di sini selama hidupnya. Semoga dia akan merasa nyaman dan tak merasa takut ketika waktunya tiba,” ulasnya.

Saat ini banyak warga yang tengah melakukan penggalangan dana untuk membantu menyembuhkan Xinlei.

Ini bermula ketika kisah Zhang perlahan-lahan menyebar dan memancing rasa keperihatinan dari banyak orang.
Top