Saat Shalat Tutup Aurat, Setelah itu Dibuka Kemana-Mana. Apa Allah Cuma ada Saat Shalat? Mikir...!

Entah sadar atau tidak, pada faktanya masih banyak muslimah yang diluar shalat mengumbar auratnya. Bukan ingin menjadi hakim, karena  tempat kita kelak baik neraka ataupun surga itu hak Allah SWT.

Dear para muslimah, mari saling mengingatkan saja. Jangan hanya ketika shalat kau menutup aurat dengan sempurna, tetapi setelah shalat kau kembali membuka aurat, lalu apakah menurutmu Allah hanya ada ketika kau sedang shalat saja?

Kau percaya bahwa Allah melihat, bukan? Lantas mengapa kau mengabaikannya setiap saat dengan keteledoranmu menjaga aurat? Dan apakah kau lupa akan kewajibanmu sebagai muslimah? Tentu tidak, bukan?

Kau sebenarnya tahu akan tugas-tugasmu sebagai muslimah, hanya saja kau tak mau menyadarinya dengan bijaksana. Mengapa? Karena kau menganggap pengetahuanmu hanya sekedar pengetahuan belaka, karena bila kau mampu memahaminya maka sudah pasti kau akan mengamalkannya dengan kesungguhan hati

Dan apakah kau tak merasa merugi, sebab begitu murahnya Allah memberimu pengetahuan yang sempurna tapi kau tak mampu memahaminya secara bijaksana.

Pasti, sangatlah rugi bila kau hanya tahu bagaimana ilmu dan hukum berhijab itu bagi seorang muslimah, tapi dirimu sebagai muslimah tetap bodoh dan tak mau menyadarinya, hingga masih saja celaka dinerakanya Allah kelak, padahal sudah jelas waktu didunia Allah telah mengkaruniaimu sejuta pengetahuan, namun kau mengabaikannnya.

Baca Juga: Biar Saja Kita Digunjing dan Diftnah. Allah Maha Mengetahui Segalanya

Wahai Muslimah, Jika Kau Menyadari Bahwa Allah Maha Melihat, Mengapa Rasa Sadarmu Hanya Berlaku Saat Shalat Saja?

wajibbaca.com

Wahai muslimah, ayolah belajar cerdas dan berusahalah memahami segala aturan yang Allah berikan kepadamu sebagai seoang muslimah, jangan selalu berleye-leye dan mengabaikan perintah Allah hanya untuk menikmati kesenangan sesaat, sebab yang menjadi aturan-Nya tentulah yang terbaik untuk kita.

Kau harusnya menyadari bilamana kau benar-benar telah meyakini bahwa Allah adalah maha melihat segala-galanya, maka tentulah setiap saatnya kau harus tetap menjaga kesadaran itu, lantas mengapa rasa sadarmu hanya berlaku saat kau melaksankan perintahnya dalam shalat?

Kau Tahu Bahwa Shalatmu Akan Batal Bila Auratmu Terlihat, Tetapi Kau Tak Menyadari Bahwa Imanmu Juga Menjadi Batal Saat Kau Abaikan Auratmu

bintang.com

Bila kau tahu bahwa shalatmu akan menjadi batal saat auratmu terlihat, mengapa kau tak menyadari pula bahwa imanmu akan pula batal saat kau abaikan auratmu didepan mata-mata yang seharusnya tak melihatnya.

Apakah imanmu berlaku hanya sedang melaksanakan shalat saja? Heyy….menutup aurat adalah kewajibanmu sebagai seorang muslimah, yaitu sama halnya dengan kewajibanmu melaksanakan shalat, yang apabila ditinggalkan dirimu akan mendapat siksa-Nya.

Dalam Shalat Kau Penuh Dengan Kehati-Hatian Untuk Menjaga Auratmu, Tetapi Diluar Shalat Kau Sangat Teledor Menawarkan Keindahanmu Kepada Yang Bukan Muhrim

lensaremaja.com

Dalam shalat kau penuh kehati-hatian untuk menjaga auratmu, tetapi diluar shalat kau sangat teledor menawarkan keindahanmu kepada yang bukan muhrim, apakah kau menganggap Allah hanya mengawasimu saat dirimu hanya melaksanakan kewajibanmu dalam shalat saja? Tidak, Allah melihat setiap saatnya yang kau lakukan, termasuk saat kau sengaja melepas pengetahuanmu dalam berhijab, hingga kau melalaikan kewajibanmu.

Jika Kau Sadar Bahwa Menutup Aurat Dalam Shalat Adalah Wajib, Maka Harusnya Kau Sadar Pula Bahwa Menutup Aurat Setelah Baligh Adalah Kewajiban

huntnews.id

Harusnya, jika kau sadar bahwa menutup aurat dalam shalat adalah kewajiban, maka harusnya pula kau sadar bahwa menutup aurat setelah baligh adalah kewajibanmu, yang mana kedua-duanya harus selalu kau ingat dalam relung hatimu dengan bijaksana, sehingga menjadi sebuah perhitungan tanggung jawab yang memang sudah sepantasnya tak kau tinggalkan.

Perlu Kau Sadari Dengan Bijaksana, Bahwa Menutup Aurat Dalam Shalat Ataupun Diluar Shalat Adalah Sama-Sama Kewajiban Yang Memang Sepantasnya Kau Laksanakan

brilio.net

Maka, perlu kau sadari dari sekarang dengan bijaksana, bahwa menutup aurat dalam shalat ataupun diluar shalat adalah sama-sama kewajiban yang memang sepantasnya kau laksanakan sebagai seorang muslimah. Oleh karena itu mulai dari sekarang berusahalah untuk menutup segala keindahan yang kau miliki dengan penuh tanggung jawab diri yang besar, agar kau tak menyesal kelak dihadapan Allah.
Top