Mengenaskan, Ultah ke-21 Bukannya Jadi Momen Bahagia Gadis ini Malah dapat Kado Musibah Ngeri

Lagi-lagi momen ulang tahun jadi saat yang mencekam dan mengerikan sepanjang hidup. Pernah malah kita sampai mengelus dada melihat bocah yang ulang tahun dilempari telur hingga buta, bahkan ada yang diikat di tiang basket dan ternyata tiang itu tak dinyana teraliri arus listrik sehingga korban meregang nyawa saat di disiram air di tiang tersebut.



Kejadian tak kalah mengenaskan dialami oleh seorang gadis yang merayakan ulang tahun ke-21 nya.

Resham Khan (21) namanya, mahasiswa ini menceritakan kejadian mengerikan yang menimpa dirinya pada saat  ulang tahun ke-21.

Ia menceritakan di akun twitter pribadi miliknya.



Awal mula kejadian mengerikan ini saat Resham Khan sedang duduk di sebuah mobil bersama sepupunya, Jameel Muhktar, sambil menunggu lampu merah.

Baca Juga: Antar Anak Sekolah Nggosip, Antar Ngaji Nggosip, Bahkan Selepas Tarawih pun Nggosip

Tiba-tiba saat menunggu, ada seorang pria yang menyemprotkan cairan korosif ke arah mereka melalui jendela mobil yang terbuka.

Cairan itu membakar seluruh kulit wajah Resham beserta pakaian dan bagian dalam mobil miliknya.

Sepupunya merobek pakaiannya dan berjalan ke tepi jalan untuk meminta air bersih.

Keduanya lalu dibawa ke rumah sakit karena menderita luka bakar yang mengubah hidup mereka saat itu.

Polisi sedang menyelidiki serangan di Beckton, London timur, Rabu minggu lalu.

Kerabat mengatakan kejadian yang menimpa Resham dimotivasi oleh gerakan separatis setelah serangan teror yang melanda Inggris.

"Tidak akan ada orang waras yang melakukan itu tanpa sebab, itu karena mereka ingin membuat keonaran," ujar salah satu saksi dari The Sun.

"Aku melihat bajuku terbakar dan sepupuku berusaha untuk melepaskanya. Kami diserang di tengah jalan. Sepupuku meminta pertolongan dan mengemis meminta air selama 45 menit tapi tidak ada pertolongan yang datang," ujar Resham yang dikutip dari Mirror.co.uk.


Kondisi wajah Resham Khan setelah serangan cairan kimia

Orang yang lewat jalan itu lalu membantu pasangan tersebut mengantar ke rumah sakit terdekat sebelum ambulans atau polisi tiba.

Tersangka kabur setelah serangan dan hingga kini belum tertangkap.

Resham yang sedianya akan memulai pekerjaan baru, membutuhkan operasi kulit cangkok wajah karena luka bakar di seluruh tubuhnya fatal.

Sepupunya juga menderita luka bakar serius dan dia mengalami kondisi koma.

"Hidup saya hancur, saya bertanya-tanya apakah setelah ini hidup saya akan sama? Saya merasa terbekati masih bisa memiliki indera yang normal.  Tapi saya cinta dengan wajah dan tubuh saya," tutup Resham kepada Mirror.co.uk.
Top