Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bikin Nyesek, Jangan Dibaca Kalau Nggak Mau Sakit Hati!


Jangan dibaca kalau nggak mau nangis, kisah cinta mengharukan yang mungkin akan membuat kita meneteskan air mata.

Nggak usah menyesal pernah mencintai seseorang. Setiap orang yang hadir di hidup kita selalu memberikan kita pelajaran bermakna. Dengan tetap mencintai secara tulus maka kamu akan mendapatkan dua akhir yang sama-sama menguntungkan untukmu. Pertama, dia akan luluh dan mencintaimu atau yang kedua kamu akan bisa melupakan dia dengan sendirinya tanpa berusaha.

Artikel pilihan : Ternyata Ini Sebab Kenapa Lantai Masjidil Haram Tetap Sejuk Walau Cuaca Panas Terik

Sama seperti hal tersebut, apalagi bagi para pria yang pastinya akan rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta sang pujaan hati. Pengorbanan materi hingga waktu akan terasa manis bila berbalas. Namun akan terasa pedih ketika cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

Yah, namanya juga hidup. Kadang yang didamba nggak pasti bisa didapatkan. Kisah cinta bertepuk sebelah tangan ini kiranya persis seperti yang ada dalam percakapan yang di dapatkan dari Fanpage MCI. Bikin sedih, asli!

1. Pertama si cewek bikin baper si cowok karena bilang seneng setelah diajak jalan.


2. Setelah si cowok jujur, cewek tersebut awalnya bikin geer, tapi akhirnya nyesek banget


3. Ini nih yang bikin nyesek nyeri di hati


4. Tuh kan sakit hati pasti, akhirnya nangis deh


Haha, itu hanya sebagai hiburan aja ya guys. Akan tetapi, jika memang pernah mempunyai cinta yang bertepuk sebelah tangan, ternyata ini cara baik untuk menyikapinya. Sehingga tak akan ada rasa gundah gulana ketika si dia tak kunjung membalas perasaan kita.

Artikel pilihan : Sudah Siap Mudik, Tahu Nggak Sih Kalau Mereka Tidak Libur? Lebaran Pun Hanya Angan Saja

Sebagai manusia biasa kamu tentu punya keinginan agar bisa dibalas cintanya dalam takaran sewajarnya. Ringannya bantuan kau harap bisa kembali dalam bentuk hangatnya perhatian. Kau bukakan pintu-pintu kemudahan, agar ia dengan ikhlas mengalungkan syal berisi percik-percik perasaan. Tapi yang kau dapat sangat jauh dari harapan.

Coba kau tilik lagi hatimu. Berapa banyak lagi gulir luka yang mau kau ciptakan di situ? Tak sadarkah selama ini kau sudah membuang waktu? Karena di luar sana masih banyak orang yang rela meletakkan kakinya di kepala demi bisa melihatmu bahagia. Tak inginkah sekali ini kau menyerah, untuk mencoba cinta yang tak lagi membuat lelah?

Melepaskan dia yang selama ini kau cintai setengah mati memang tidak mudah. Namun yakinilah cinta baru itu sedang menunggumu dengan sabar demi sebuah akhir yang lebih indah. Jadi, bagaimana menurutmu?
Top