Karena "Kegemukan", Tak Bisa Lakukan 'Hubungan Suami Istri'. Pasangan ini "Nekad" Lakukan Hal...

Komentar
Setiap manusia memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kita hanya bisa berusaha untuk melakukan yang terbaik.



Seperti pasangan suami istri ini misalnya.

Pasangan obesitas dari Sichuan ini bertekad menjalani operasi untuk meningkatkan kesehatan dan memiliki anak bersama.

Melansir Sanghaist dari Tribunnews, Lin Yue dan Deng Yang menikah sejak 2010, keduanya berusia 30 tahun, memiliki berat badan gabungan seberat 400 kg.

Dengan kondisi ini, mengakibatkan pasangan ini susah untuk melakukan hubungan suami istri.



Bahkan dia mengatakan bahwa karena berat badannya, ia mengalami kesulitan menemukan gaun pengantin yang sesuai dengan dirinya dan akhirnya harus memesan gaun pengantin dari toko online.

Untuk memenuhi impian mereka menjadi orang tua, pasangan tersebut baru saja datang jauh-jauh dari kampung halaman mereka di Sichuan ke sebuah rumah sakit di Changchun, Provinsi Jilin dalam upaya untuk menerima operasi penurunan berat badan.





Mungkin, mereka terinspirasi oleh "wanita paling gemuk" di China, yang baru-baru ini melakukan operasi penurunan berat badan di Changchun.

Lin adalah seorang pekerja sementara istrinya adalah seorang perawat. Lin tingginya 163 cm dan ukuran pinggangnya 160 cm.

Sementara itu, Deng 160 cm lebih pendek darinya, namun ukuran pinggangnya 170 cm.



Pasangan ini sedang berpegang teguh pada latihan yang harus dilakukan sebelum menjalani operasi yang dijadwalkan.

Lin mengatakan kepada wartawan bahwa setelah operasi selesai, mereka akan membeli pakaian baru dan syuting serangkaian foto pernikahan lainnya.

Operasi itu dilakukan 2 tahun lalu, 2015. Dan sekarang beginilah hasil penurunan berat badan pasangan ini setelah 2 tahun.

2 tahun lalu, jumlah berat badan mereka berdua adalah 400 kg, namun sekarang jumlah berat badan mereka adalah 200 kg. Wow! Berkurang setengahnya!



Di samping operasi, saat tinggal di rumah sakit, mereka juga melatih dirinya untuk makan makanan sehat dan melakukan olahraga secara rutin.

Baca Juga: Agar Tak Sampai Seperti Jupe, Lakukan Vaksin Kanker Serviks dan Ini Biayanya

Tujuan mereka melakukan operasi penurunan berat badan ini agar mereka bisa memperoleh keturunan yang sehat.



Namun sebelum itu terjadi, pasangan ini masih berjuang untuk mengecilkan ukuran pinggang masing-masing.

Wah! Semoga mereka diberikan anak-anak yang sehat ya dan semoga keluarga mereka tetap harmonis sampai kakek nenek!

Salut deh.. setelah lihat perjuangan keras pasangan ini untuk mengubah pola hidup yang lebih sehat. Semoga artikel ini bermanfaat ya!
Top