Jawaban Pamungkas Untukmu Para Jomblo, Ketika Ditanya "Kapan Nikah?" di Hari Lebaran Nanti!

Komentar

Ketika jomblo ditanya "kapan nikah?", ketika nikah dicerca "mana nih anaknya?", atau setelah punya anak satu kembali dilontarkan pertanyaan "kok cuma satu anaknya, kan udah lama nikah?". Tenang ini jawaban jitunya.

Sudah memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan, mungkin akan ada banyak orang yang merasa kehilangan karena sebentar lagi harus meninggalkan bulan yang penuh berkah ini. Akan tetapi, di samping hal tersebut, banyak pula orang yang bersuka cita karena sebentar lagi akan datang hari Idul Fitri yang jatuh ketika Ramadhan berakhir.

Also read : Meski Merasa Tak Pernah, Inilah 5 Tanda Bahwa Engkau Menyakiti Orang Tua Tanpa Sadar

Hari raya Idul Fitri memang sudah ditunggu-tunggu bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang beragama Islam. Karena selain libur panjang, kita juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sanak saudara untuk melakukan silaturahmi. Yang tadinya selama satu tahun penuh tidak bertemu, mungkin akhirnya pada hari raya Idul Fitri ini kita akan bertemu.

Tapi bagi kamu semua yang kira-kira sudah cukup umur tapi masih menjomblo. Mungkin hari raya Idul Fitri bisa jadi hal yang menakutkan untuk kamu, karena ya tahu sendiri, pasti para paman dan tante atau saudara-saudaramu lainnya akan memberikan pertanyaan pamungkas yang membuat kamu terdiam. Yap pertanyaan itu adalah, kapan nikah?

Agak sebal juga sih ya setiap ketemu ditanyainnya itu terus. Jawaban kita yang paling ampuh mungkin cuma bisa menjawab May nanti, alias maybe not maybe yes. Tapi tenang, kita punya solusi nih bagi kamu para jomblo yang sudah tak kuat diberi pertanyaan pamungkas itu. Lebih tepatnya sih kamu bisa mencontoh dari sebuah iklan dari Malaysia ini.

Iklan dari susu kambing di Malaysia ini dijamin bisa bikin tante dan pamanmu tidak berkutik. Dalam video tersebut dikisahkan seorang perempuan bernama Ani yang memiliki dua orang tante yang sangat nyinyir. Awalnya Ani ini belum mempunyai suami saat pertama kali silaturahmi dengan para tantenya tersebut, ia ditanya apakah sudah punya suami dan akhirnya diejek oleh para tantenya, Ani hanya bisa pasrah saat itu.

Satu tahun berikutnya ia sudah membawa seorang suami, tapi lagi-lagi Ani dan suaminya masih kena ejek para tantenya karena belum memiliki anak. Dan yang terakhir ini adalah pertemuan pamungkas, dimana Ani dan suaminya sudah memiliki anak satu dan dijelaskan sudah menikah selama sepuluh tahun, tapi tetap saja para tantenya tersebut nyinyir.

Tapi saat ini, suami si Ani membalas perkataan para tantenya tersebut dengan jawaban yang menohok sekali.

Suami ani berkata bahwa rezeki, jodoh sudah di tangan Allah, dan tantenya pun bisa meninggal karena tersedak saat minum air. Dan langsung seorang dari tantenya tersedak dan seolah-olah pingsan. Jadi nanti mungkin kamu bisa membalas pertanyaan itu dengan jawaban seperti ini, guys.

Mau tahu lebih jelas caranya? Nih lihat videonya:


Also read : Awalnya Dia Pilihan Ayahku, Namun Karena Allah Aku Bisa Mencintainya Sebagai Suamiku

Ada-ada saja ya. Tapi memang itu adalah jawaban yang paling tepat karena tidak satu orangpun bisa membantah pernyataan ini. Memang pada kenyataannya jodoh itu sudah ada yang mengatur. Kapan akan dipertemukan dengan jodoh itu juga akan menjadi sebuah rahasia dari sang Illahi.

Begitu juga dengan soal menikah, kalau si doi memang jodohmu pasti dia bakalan bersanding di pelaminan bersama kamu pada waktunya. Semua akan indah pada waktunya. Tapi kamu juga harus berusaha agar mendapatkan pasangan yang terbaik dan juga terus berdoa agar diberikan pasangan yang bisa membimbing kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Good luck with your romance guys!
Top