Ini 3 Syarat Buat Jadi Pacar Haruka JKT 48. Jomblo: "Ah.. Kalo Gini Sih Gampang!"

Komentar
Tidak sedikit kan dari kita yang ngefans sama JKT 48. Selain lagunya yang keren, membernya juga dijamin cantik-cantik dan juga enerjik. Salah satunya adalah Haruka Nakagawa.



Meski dirinya sudah dikatakan ‘lulus’ dari JKT 48, tapi siapa sangka jika dirinya masih bingung soal perasaannya. Psalnya, dia sedang mencari seorang pacar! Ya, setelah "terkekang" peraturan tidak boleh berpacaran selama di AKB48 atau JKT48, kini cewek yang lagi sibuk jadi bintang televisi itu sudah bebas.
Dikutip dari kompas, "Sudah 10 tahun aku enggak bebas. Soalnya sejak usia 15 tahun udah gabung ke AKB48," katanya.


Meski ngebet untuk memiliki seorang kekasih, Haruka punya syarat tertentu buat calon kekasihnya. "Harus orang kaya! Harus baik, perhatian sama aku, harus bisa tiga bahasa. Kayak Jepang, Inggris, Indonesia," sebutnya.

Memang Haruka mengaku punya banyak keinginan. Calon pacarnya pun juga harus punya mobil, harus punya rumah, dan harus serius, kalau bisa berlanjut ke pernikahan.

Meski begitu, Haruka tidak punya kriteria seperti apa fisik atau di mana domisili pacarnya. "Orang apa aja boleh," ucapnya.

Wah.. siapa saja boleh daftar loh! Buat yang mau daftar, boleh deh buat dicek apa aja syaratnya..
Top