Banjir Air Mata Saat Pernikahan, Tiba-Tiba Mempelai Pria Ucapkan: Aku Mencintai Wanita Lain

Komentar


Moment pernikahan adalah moment yang paling sakral buat siapapun, tak peduli kaya miskin, pernikahan adalah moment yang sangat penting dalam hidup.

Penyatuan dua insan ini, bertujuan tercipta keluarga baru antara 2 keluarga dan berharap akan langgeng selalu penuh cinta serta bahagia hingga selamanya.

Namun bagaimana bila anda sebagai mempelai wanita pada saat mengucap ijab qobul, tiba-tiba pria yang akan anda nikahi mengaku mencintai wanita lain dalam kehidupannya?

Peristiwa itu terjadi dalam video pernikahan ini.

Video pasangan asal Portugal, Jefferson and Jessica menjadi viral karena menguras air mata banyak orang.

Sebagaimana dikutip dari Newsner melalui Grid, acara ini awalnya berjalan normal-normal saja. Sampai saat mengucap janji pernikahannya, Jefferson mengucap kalimat yang mengejutkan Jessica.

Ia mengaku bahwa selain Jessica, ia mencintai wanita lain dalam hidupnya.

Para tamu, termasuk Jessica pun kaget. Tapi ternyata, wanita yang dimaksud oleh Jefferson itu tak seperti yang dibayangkan.

Baca Juga: Ada Pohon di Tengah Lapangan Bola, Arsiteknya Terlanjur Dicap "Goblok" Tanpa Tahu Ternyata ini Alasannya!

Bukan wanita selingkuhan Jefferson, melainkan anak semata wayang Jessica, Giovanna.

Jessica ternyata berstatus sebagai janda.

Saat mengucapkan itu, Jefferson membalikkan badan, dan menuju ke Giovanna.

Ia membungkuk ke arah gadis cilik itu.

Lalu mengucapkan : "Tahukah kamu, bila aku bisa meminta apapun ke Tuhan, aku akan memintamu sebagai anakku. Aku akan menjadi ayah paling bangga di dunia bila bisa memiliki anak cantik, dan pintar, seperti kamu,"

"Aku akan memberimu cinta, aku akan selalu menjagamu, dan tak pernah membiarkan hal yang buruk datang kepadamu," ujar Jefferson lagi.

Pemandangan mengharukan itu pun akhirnya membuat banyak tamu pernikahan menitikkan air mata.

Mereka terharu melihat betapa Jefferson tidak hanya mencintai Jessica, tapi juga anak Jessica, meski bukan darah daging Jefferson.

Lihat videonya :
Top