Awalnya Pria Ini Merokok Disamping Orang Shalat, Tapi Netizen Langsung Nyesek Lihat Endingnya

Netizen mengaku sedih dan terharu setelah lihat apa yang dilakukan pria ini kepada umat islam. Memang begitu sederhana, tapi penuh dengan makna..



BACA JUGA: Kucing & Anjing yang Dibikin Sate Untuk Dijual di Bazaar Ramdhan, Ternyata Sebenarnya...

Sebuah video yang diupload oleh akun facebook radio asal Balngladesj, Radio Munna, sukses membuat netizen terisak. Video yang dibagikan pada 2015 itu, masih viral sampai kini dan terus dibagikan orang-orang.

Video itu memang sangat sederhana, tapi pesan moralnya begitu mendalam: bahwa siapapun kita, mestinya berbagi dan saling membantu meski dengan cara yang sederhana sekalipun.

Video ini memperlihatkan 2 orang pria yang sedang shalat di jalanan. Saat itu, kondisi sedang hujan dan terlihat beberapa orang menepi dan beberapa orang lainnya shalat karena sudah masuk waktunya, meski harus shalat dalam keadaan kehujanan.

Nah, di samping kedua pria yang salat itu, ada anak muda membawa payung, dan ia tengah berteduh sambil merokok. Ia awalnya cuek saja dengan kehadiran dua orang salat yang ada di sampingnya.

Tiba-tiba, seorang pria, datang ke arah dua orang salat tersebut. Ia lalu memayungi dua orang salat itu dengan payungnya. Si anak muda yang sedang merokok, kemudian melihat kejadian itu. Ia sepertinya terpanggil juga untuk melakukan hal yang sama.

Sambil tetap merokok, anak muda itu kemudian membuka payungnya, dan ikut berhujan-hujan untuk memayungi kedua orang salat itu. Video ini sudah dibagikan lebih dari 180 ribu pengguna Facebook. Para netizen, mengaku terharu melihat reaksi dari si anak muda itu.



"Masyallah Subhanallah....I cant stop my tears (aku tak bisa menahan air mataku)," tulis Eliza Amin Kolam.

Subhanallah, Semoga pemandangan indah ini tetap terjaga..
Top