Anak Suka Menangis Tengah Malam? Pastikan Dirinya Tak Diganggu Jin dengan Membaca Surat Ini

Komentar

Hati-hati lho bunda, jangan sampai anak terkena gangguan tak kasat mata. Pastikan saja dengan membaca surat Al-Qur'an ini benar atau tidak hanya menangis biasa.

Ibu mana yang tega apabila mendengar buah hatinya menangis di tengah malam? Ibu akan dengan sigap berlari ke kamar anak untuk menenangkannya. Mungkin hal yang biasa saja, namun jika terjadi setiap malam apa tidak curiga?

Also read : Orang Lain Banyak yang Tak Tahu Tengah Hamil, dan Kenapa Juga Janin Hasil Zina Lebih Mudah Dilahirkan?

Bismillah wal hamdulillah, wasshalatu wassalamu’ala rasulillah. Kami turut prihatin atas apa yang menimpa Ibu bersama buah hati tercinta. Pasti Ibu sering terganggu istirahatnya bila si kecil sering rewel di tengah malam. Itu merupakan salah satu bentuk cobaan yang dialami oleh orang tua.

Namun yakinlah, bila semua cobaan itu dijalani dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, niscaya dosa-dosa Ibu sekeluarga akan semakin berkurang dan pahala pun akan semakin bertambah, insya Allah. Bunda haruslah tetap bersabar, kalau anak sesekali terbangun dan menangis di tengah malam, itu hal yang wajar. Mungkin tidurnya terganggu, misalnya oleh mimpi buruk yang membuatnya ketakutan, kegerahan, atau banyak nyamuk yang menggigit.

Bisa juga dia terbangun karena haus dan lapar, akhirnya menangis. Karena itu usahakan dan pastikan perut si kecil tidak kosong ketika hendak tidur. Kalaupun dia terbangun di tengah malam, cepatlah direspons atau dibantu apa yang dia butuhkan.

Kalau minta minum atau makan, cepat penuhi. Kalau karena gerah dan banyaknya nyamuk, segera cari solusi agar tidak terganggu tidurnya. Sebab bila kita terlambat memenuhi kebutuhannya, si kecil akan ngambek dan sukar untuk mendiamkan jerit tangisnya.

Akan tetapi ada beberapa orang yang anaknya suka sekali menangis malam-malam dan dalam kurun waktu tertentu. Akan tetapi perihal lebih detailnya seputar gangguan yang dialami si kecil ataupun kejanggalan lainnya saat dia terjaga, seperti menunjuk ke tempat tertentu dari ruangan sambil ketakutan bisa saja terjadi. Apalagi jika ada hal aneh ketika si kecil menangis malam-malam yang dianggap orang biasa, seperti misalnya dia terbangun dan menangis setiap malam.

Apalagi kalau gaya menangisnya seperti orang ketakutan atau jerit-jeritan dan sukar untuk didiamkan. Untuk memastikan apakah ia diganggu jin atau tidak, Ibu bisa me-ruqyah si kecil. Caranya, bacakan doa ruqyah menjelang si kecil tidur. Minimal surat al-Fatihah, al-Ikhlas, al-Falaq, an-Nas, ayat kursi, dan dua ayat terakhir dari surat al-Baqarah sambil memegang kepala atau dadanya.


Also read : Jangan Sampai Terjadi, Begini Jika Orang Tua Sudah Berdoa Jelek Kepada Anaknya, Terutama Ibu!

Selesai membaca tiap surat, tiupkan ke arah mukanya, atau tiupkan ke kedua telapak tangan Ibu, lalu usapkan ke muka dan sekujur tubuh si kecil. Ibu juga bisa menambahkannya dengan bacaan ruqyah lainnya yang tidak mungkin kami sebutkan semua di sini. Ibu bisa menemukannya pada kaset ruqyah terbitan Ghoib Shout. Semoga anak Ibu diberi kesembuhan oleh Allah.

Lakukanlah terapi ruqyah mandiri secara intensif dan berkala. Bila kondisi si kecil belum ada perubahan yang berarti, maka tidak ada salahnya meminta bantuan seorang pe-ruqyah yang dekat dengan tempat tinggal Ibu. Pastikan bahwa ruqyahnya sesuai dengan syariat. Semoga Allah mempermudah usaha Ibu sekeluarga.

Semoga ibu mengerti dan bisa mengantisipasi hal tersebut dengan membaca surat Al-Qur'an. Selalu hiasi rumah dengan bacaan Al-Qur'an karena syetan tak akan betah di rumah yang penghuninya selalu mengingat Allah SWT.

Wallahu a’lam.
Top