Anak Sendiri Tidak Kenal, Akhirnya Pria Tua Ini Malah Melamar Anaknya

Komentar
Seorang lelaki berusia 80 tahun yang sudah punya 12 istri, rupanya masih belum puas dan masih mau menambah lagi. Parahnya, 12 istrinya itu sudah punya 100 anak.



BACA JUGA: Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam

Dikutip dari liputan6, petani bernama Togbui Asilenu ini tinggal di Ghana Timur. Pria ini tak hanya viral karena pernikahannya, tapi dia hampir saja menikahi putrinya sendiri. Bagaimana tidak? Perempuan yang dilamarnya itu ternyata anak kandungnya sendiri.

Pada hari ayah yang jatuh beberapa hari lalu, seluruh istri dan anak-anak Togbui secara bersama-sama mendatangi rumahnya. Semua istrinya dinikahi secara sah, pernikahan poligami. Mereka semua tampak kompak tak ada keributan sama sekali.

Pria renta ini sampai hari ini masih terus ingin menambah jumlah istri dan anak. Padahal usia 80 tahun mestinya usia yang sudah tidak produktif. "Jika saya mendapatkan wanita hari ini, saya akan langsung menikahinya dan memiliki lebih banyak anak, " katanya.

Kepada media lokal petani yang tampak masih fit ini mengaku, dirinya tidak impoten. Ia masih mampu menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Namun dia mengaku jika dirinya sangat payah dalam memingat, terutama engingat wajah dan nama dari anak-anaknya yang jumlahnya sampai ratusan itu. Akhirnya dia melakukan kesalahan dengan mengajak untuk menikahi putrinya sendiri,
Top