2 Hari Bayi Ini Menangis, Setelah Ibunya Menggosok Dengan Air Teh Ternyata Tubuhnya Mengeluarkan Benda yang Mengerikan



Bagi seorang bayi, menangis adalah sesuatu yang biasa.

Sebab, hal itu merupakan cara bayi berkomunikasi dalam menyampaikan keinginannya.

Namun, apabila bayi tersebut terus-terusan menangis, maka itu bukanlah sesuatu yang lumrah.

Tentunya, ada sesuatu yang sedang bermasalah pada bayi tersebut.

Sehingga, orangtua pun patut waspada terhadap hal itu.

Itu seperti yang baru-baru ini terjadi pada seorang bayi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii yang dilansir dari tribunnews.com, tampak seorang bayi sedang diurut.

Bayi itu diurut pada bagian punggungnya.

Sekilas bayi perempuan itu tampak biasa, dan tidak ada yang bermasalah.

Namun, secara perlahan-lahan, pada bagian punggung, dan bayi itu terlihat mengeluarkan sesuatu.

Benda yang keluar dari bayi itu juga bukanlah benda yang lazim, yaitu duri.

Duri-duri kecil itu bermunculan.

Itu membuat orangtua bayi tersebut khawatir.

Sebab, sebelumnya mereka tidak mengetahui hal itu.

Awalnya, mereka hanya mengetahui bayi tersebut tidak bisa tidur, dan terus menangis selama dua hari.

Akun itu menuliskan sejumlah keterangan sebagai caption.

"Keluar Duri Dari Kulit Bayi

Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2017Info Viral Salah seorang pengguna facebook mengupload video yang mengejutka. Berikut keterangan dari akun tersebut.

"Ini krn Rara udah 2 hari rewel gk bisa bobo ngajak begadang mpe jam 4-5 pagi..gendong,nangis, bobo cm semenit.. akhirnya kepikiran wad mraktekin tips yg beredar dfb..dg rasa penasaran aku praktekin deh.. apa bener yg beredar dfb2 itu kalo dgosok pakek air teh pekat hangat kluar smua kotoran dr pori2 kaya duri dr tubuh bayi,,

Dan setelah dpraktekin k rara...taraaaaa... antara kaget sama mrinding,,Amaziiing!!!!

banyak banget duri2 kecilnya..hampir seluruh tubuh rara ada.. Ga kebayang duri segini banyak nyumbat pori2 tubuh rara n gk bs kluar..ngeriiii...pantess rewel trs Ya Allah nak,,apa bener krn ini gk bs bobo.. tp klo bener gr2 ini..gk tau deh gmn rasanya syeremm mrinding liatny,dgosok2 tiba2 muncul..gosok lg muncul lg..gt terus...

Tapi Alhamdulillah habis di gosokin gini rara jd anteng bobo nya,pules nyenyak bgt...gk rewel gk gelisah lg kya kemarin yg mesti gendong trs.. horeeeeeemakasih buat yg udah berbagi tips nya ya..(lupa namany)"

BACA JUGA: Anaknya Tersiram Kuah Bakso, Wanita Ini Minta Es Batu Reaksi Waitersnya Bikin Kamu Gak Bisa Nahan Marah

Berikut ini adalah video tersebut:


Top