Pengendara Motor yang Terjebak Diantara 2 Truk ini "Benar-Benar Sial"

Komentar

facebook.com

Memang saat sudah dijalan raya apapun bisa saja terjadi, karena itulah tetap hati-hati dan waspada. Siapkan segala keperluan dan periksa kendaraan dengan baik dan pastikan benar-benar siap digunakan untuk perjalanan.

Namun sekali lagi malang tak dapat diraih, untung tak dapat ditolak. Apapun bisa saja terjadi, jika itu telah menjadi suratan.

Seperti kejadian berikut ini. Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan akun Facebook Dickov Arienanchev, Senin (29/5/2017). Seorang pengendara motor tak bisa berbuat banyak ketika melintas di sebuah jalan.

Ia terjebak di antara dua truk yang berhenti karena tidak bisa melintas. Diakibatkan kondisi jalan yang sempit.

Kedua sopir truk tersebut sepertinya tengah berjuang agar keduanya bisa melaju. Satu truk berhenti dan truk lainnya sedikit-demi sedikit melaju.

Hal itu dilakukan agar truk yang mereka kendarai bisa melaju, tidak terjebak di jalan tersebut untuk waktu yang lebih lama lagi.

Baca Juga: Mengatakan Ajaran Agama Islam Gila, Video Akun Facebook ini Ditonton 5 Juta Kali

Di antara perjuangan kedua sopir truk tersebut. Muncul seorang pria dengan motornya juga hendak melintas.



Namun, apalah daya. Ia tidak bisa meneruskan perjalanannya karena tidak ada celah untuk terus melanjutkan perjalanan. Ia pun mengambil jalan sebelah kanan dan memberikan jalan untuk sopir truk melajukan truknya.

Tidak lama dari situ, sesuatu yang mengejutkan dialami pengendara motor. Sopir truk berwarna merah sepertinya tidak menyadari pergerakan pengendara motor.

Ia melajukan kendaraannya dengan menginjak gas truk sekuat-kuatnya. Dan yang terjadi selanjutnya?Knalpot truk mengeluarkan asap hitam pekat.



Asap knalpot tersebut tepat menyebur ke pengendara motor. Asap tersebut menutupi seluruh bagian tubuh pengedara dan motornya.



Netizen yang melihat rekaman video tersebut mengaku prihatin dengan nasib pengendara motor.

Berikut videonya:

Top