Jangan Bersedih Jika Suami Tidak Pernah Romantis, 7 Alasan Ini Harusnya Anda Syukuri

Komentar

Galau menghadapi suami cuek dan tidak romantis? Tidak peduli berapa lama anda menikah, pasti anda salah satu istri yang mendambakan suami yang selalu perhatian dan romantis.

Jelas dalam hati anda rindu sikap suami yang dulu. Saat melamar anda, suami pasti membisikkan angin surga kepada anda. Kalimat-kalimat manis seperti, “aku akan selalu mencintaimu dan memberikan seluruh perhatian” atau “cuma kamu yang aku pedulikan” atau mungkin juga “aku tidak akan berubah sedikitpun” pasti sering ia ucapkan untuk membuat anda takluk.

Namun sekarang, jangankan memberikan kata-kata manis, saat dipanggilpun tak jarang ia tidak menyahut. Menyebalkan ya. Tetapi jangan sedih dulu 7 alasan ini akan membuatmu bersyukur karena telah memilih mereka sebagai sosok yang mendampingi.



Pria yang memiliki sifat tak romantis memang cenderung cuek. Mereka tak seperti kebanyakan pria romantis yang mudah sekali melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa.

Pria macam ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. Meski begitu, kecuekan yang mereka punya bukan sepenuhnya tanda bahwa mereka tak peduli.



Mereka bukan pula pria berkarakter manis yang selalu memiliki banyak perhatian untuk diberikan. Namun, jika kamu mau menelaahnya lebih dalam, sebenarnya mereka memiliki cara unik tersendiri untuk menunjukkan bahwa sosokmu sangat berarti bagi mereka.

Bahkan, terkadang banyak cara tak terduga yang akan mereka gunakan demi membuatmu merasa istimewa.



Sikap sederhana dan apa adanya merupakan sikap yang mereka unggulkan. Mereka tak berusaha menyenangkan hatimu dengan rentetan kalimat yang berbunga.

Karena dia tak perlu merangkai kata manis berlebihan untuk membuatnya makin disayang. Justru dengan ini kamu jadi mengerti benar bahwa kamu telah menitipkan hati pada dia yang benar-benar tulus dan apa adanya.



Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukkan perasaannya.



Dia percaya serta membebaskan kepada siapa saja dirimu menjalin pertemanan. Bukankah ini sifat dari pria yang memang layak untuk dipertahankan?



Hal ini pun memantik rasa ingin tahu pada sosok pria yang saat ini tengah mendampingimu. Bahkan, bisa dikatakan inilah bumbu yang membuatmu makin cinta serta tidak pernah merasa bosan dengan hubungan kalian.

BACA JUGA:  Istri Cerewet Itu Bukan "pemarah, pencari kesalahan" Tapi Istri yang Memiliki Banyak Kelebihan



Top