Antisipasi 5 Ciri Utama ini, Bahwa Temanmu Hanya Berpura-pura Baik Padamu


Ada baiknya jika kamu mengetahui apakah temanmu tulus berteman denganmu atau tidak, Terkadang kamu merasa hidupmu indah karena dikelilingi oleh banyak orang, tapi pernahkah kamu merasa bila mereka datang dan pergi hanya untuk tujuan tertentu?.

Dalam hal ini kamu juga harus antisipasi pada teman yang berpura-pura baik terhadapmu. Kamu juga harus lebih berhati-hati jika memilih teman. Bagi kamu yang belum tau mengenai ciri utama bahwa temanmu hanya berpura-pura baik padamu, simak 5 ciri utama ini agar kamu dapat mengantisipasinya

BACA JUGA : Jangan Coba-coba Lakukan 7 Hal Ini, Jika Tak Ingin Hidupmu Apes !

1. Mereka Mendatangimu Hanya Saat Kamu Bahagia
Mereka mendatangimu hanya saat kamu bahagia jika kamu merasa tiba-tiba teman-temanmu datang pada saat kamu mencapai kesuksesan atau saat kamu sedang bahagia, dan menghilang ketika kamu ada di bawah, kamu patut mencurigainya.

2.Dia hanya menghargai jika orang tersebut memiliki kekuatan atau jabatan
Kebutuhan akan persepektif baik dari atasan atau orang berjabatan tinggi, membuat dia harus bersikap baik dan bijaksana. Biasanya, hal ini akan membuatnya menghalalkan segala cara untuk
memperoleh perhatian orang lain.

Padahal, sebaiknya hal ini jangan dilakukan karena membuat kita tidak menjadi diri sendiri.

3.Dia Mudah Membuat Komitmen, Tapi Jarang Menepatinya.
Rasa ingin membahagiakan orang lain pasti pernah hadir dalam hidup. Terkadang hal ini membawa
kita untuk membuat janji pada orang lain. Karena dia tidak tulus, dia hanya membuat tanpa menepatinya. Tetapi, jika dia tulus dan komitmen atau janji tersebut pasti akan ditepati.

Padahal, jika kita tidak yakin bisa menepatinya, tidak perlu membuat komitmen atau janji karena bisa saja hal itu akan menyakiti orang lain.

4.Dia Terlalu Banyak Bergosip.
Kurangnya kegiatan dan hanya berfokus pada orang lain, membuatnya hanya berbincang tentang
hal tidak bermanfaat hingga menggosipi orang lain. Berbicara jelek hingga memfitnah orang lain. Sadarlah bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Hendaknya kita fokus untuk memperbaiki diri dan membawa diri ke arah yang lebih baik.

5.Gila Akan Perhatian.
Alih-alih berbuat baik dan tak ingin menceritakan kepada oranglain. Mirisnya terkadang, malah membuat orang penasaran dengan kata-kata yang ia posting di beranda facebook atau IG nya

BACA  JUGA  : Untuk Istri Inilah yang Diharapkan Suami Ketika Sepulang Dari Kerja

Dengan mengetahui ciri-ciri bahwa temanmu hanya berpura-pura baik didepanmu kamu bisa meengantisipasinya dengan menjauhinya atau lebih baik kamu bebicara dengannya tentang maksud dan tujuannya. Demikian artikel ini dibuat terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
Top