Saat Kau Disakiti dan Dizholimi Orang Lain, Dosamu Diampuni, Doamu akan Dikabulkan

Komentar

Bersabarlah dan menfaatkan moment ini via koko-nata.net

“Berhati-hatilah kamu, jangan menganiaya orang lain. Karena doa orang yang teraniaya tidak ada yang bisa menghalanginya di sisi Allah, meskipun dia seorang  kafir.” (HR.Muslim)

Saat kau disakiti oleh orang lain, sebenarnya Allah sedang membukakan pintu rahmat dan doa yang sebesar-besarnya buatmu.

Manfaatkanlah kesempatan ini! Semua Doamu Pasti Akan Dikabulkan.
Jika kau disakiti, jika kau dizalimi, berdoalah sebanyak-banyaklah, berdoalah setinggih-tingginya. Ini saat yang paling baik untuk berdoa. Insya Allah semua doamu akan dikabulkan.

Doakanlah Orang Yang Menyakitimu
Jika kau disakiti orang lain, kau berhak membalas atau mendoakan yang buruk untuknya. Tetapi saat kau berpikiran begitu, sebenarnya kau juga sedang diuji kesabaran dan kebesaran hatimu.

Jika kamu memaafkan orang yang menyakitimu, artinya kau memiliki jiwa yang besar, yang tidak dipenuhi dengan rasa dendam. Jika kau memaafkan orang yang menzalimimu, kau akan dibukakan pintu doa yang lebih lebar.

BACA JUGA 
Meski Memberi Pinjaman Uang ke Orang Lain itu Baik, Jangan SAMPAI Abaikan 3 Hal ini
Siapa yang Berdoa Akan Dikabulkan, Siapa yang Meminta Akan Diberi, Siapa yang Memohon Ampun Pasti Diampuni,

Berdoalah yang baik-baik untuk kebaikan dirimu. Berdoalah pula untuk orang yang pernah menyakitimu dan menzalimimu. Insya Allah kau akan diberi kebaikan dan pahala yang berlipat ganda.

Merasa artikel ini bermanfaat? Share ke teman-temanmu juga yuk untuk mendapatkan informasi ini! LIKE juga fanspage kami untuk mengetahui informasi bermanfaat dan menarik lainnya, Berita Islam
Top