Pemilik Restoran Ini Berjanji Kepada Dr Zakir Naik Untuk Tidak Menjual Alkohol Lagi

Penulis Penulis | Ditayangkan 03 Mar 2017

Pemilik Restoran Ini Berjanji Kepada Dr Zakir Naik Untuk Tidak Menjual Alkohol Lagi

Dr zakir naik adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama. Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra,

tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.

Kedatangannya bersamaan dengan hari kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama rombongan, namun ia tidak termasuk dalam rombongan raja arab tersebut.

BACA JUGA: Masya Allah, Dalam Sepekan Indonesia Kedatangan 3 Tokoh Islam Dunia, Semoga Membawa Berkah

Sebelumnya, pada April 2016, Zakir Naik pernah diagendakan menjadi narasumber pada talk show ‘Comparative Religion, Shining Beyond Borders’ dalam rangka milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ke-35.

Namun ada salah satu momen yang cukup membuat semua orang kagum seperti yang di unggah oleh pemilik akun facebook hanny kristianto ini

SHARE ARTIKEL